Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Ibu Sri Agustini

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 16 Desember yang ditulis oleh Ibu Sri Agustini perihal transaksi Serbu Seru di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Serbu Seru Bukalapak Membuat Saya Kecewa”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait kendala yang dialami oleh Ibu Sri Agustini, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung terkait transaksi Serbu Seru tersebut dan juga sudah kami informasikan melalui sambungan telepon kami tidak dapat memproses Transaksi tersebut dikarenakan bertentangan dengan aturan penggunaan dari Transaksi Serbu Seru di Bukalapak, di luar kesamaan alamat seperti yang Ibu Sri tekankan pada laman Media Konsumen tersebut.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Serbu Seru Bukalapak Membuat Saya Kecewa

Saya pemenang Serbu Seru Bukalapak tanggal 5 Oktober 2019. Setelah lewat 15 hari, hadiahnya belum juga dikirim. Saya tanya via...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sy juga pernah terpilih di serbuseru Bukalapak sebuah rice cooker cosmos pada tanggal 30 Oktober 2019,nmr transaksi 193475023781A dan nmr tagihan BL19141QMRMCINV.
    Sampai sekarang 10 Jan 2020 belum juga datang. Saya sudah beberapa kali buat pengaduan di buka bantuan,tetapi tidak ada kejelasan hanya dicek saja jawabannya.
    Mohon berikan kejelasannya dari pihak Bukalapak! Terimakasih