Hasanah Card Belum Diterima, Padahal Sudah Harus Aktivasi Kartu

Saya mengajukan aplikasi kartu kredit Hasanah Card pada bulan November 2019 saat tim marketing BNI Syariah KC Ternate datang ke kantor saya. Setelah melalui beberapa proses, pengajuan telah disetujui.

Dua pekan setelah proses aplikasi, saya mendapatkan SMS dari BNI Syariah untuk segera mengaktifkan Hasanah Card milik saya. Namun hingga kini, saya belum mendapatkan kartu kredit BNI Syariah tersebut. Sementara kawan-kawan kantor saya yang bersamaan mengajukan Hasanah Card telah mendapatkan kartu kreditnya.

Sesuai saran tim marketing, saya menghubungi call centre 1500046. Namun tidak membuahkan hasil memuaskan karena tim call centre menyuruh saya untuk kembali melakukan konfirmasi kepada tim marketing BNI Syariah KC Ternate. Dan mereka menyarankan agar kembali menelpon BNI Call Centre 1500046 untuk penyelesaian masalah ini.

Mohon bantuan serta solusi dari BNI Syariah, karena sampai saat ini kartu belum diterima. Terima kasih.

Silvester Herjuna
Ternate

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Silvester Herjuna

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai Kartu BNI iB Hasanah Card yang belum diterima padahal sudah harus aktivasi kartu yang terjadi pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Menurut saya Bank BNI Syariah ini kurang profesional sekali ka

    Sedikit cerita, bulan agustus lalu saya mengajukan aplikasi hasanah card, dan stlah kurg lebih 14 hri kerja sy bertanya mengenai status aplikasi sy, diinfokan bahwa pengajuan sy ditolak,
    Baiklah saua mengajukan 3 bln kedpn,

    Akhirnya sy mengajukan prtngahan nvember, melalui online dan sudah di verikaai serta mengirimkan dokumen yg diminta ke kant pusat bni syariah..

    Tapi nyatanya 1bln gaada kbr, data blm masuk dan sy dpt info direject tgl 2 Desember, akhirnya sy memutuskan buat memgurungkan niat buat milikin CC hasanah ini..

    Terkagetnya saya, pas tgl 16 desember ada kartu klasik dngn limit kecil dkrm ke rmh sy, dan sy smpt bingung kan pengajuan direject smua, stlah sy hub bni syariah bnyk data yg ga sesuai, akhirnya sy cba gesek kartu tab ditokped nah ternyata otp masuk ke nomr saya yg udh gaaktif alias nomer yg sy pake buat apply bln agustus lalu

    Saya kaget banget, pengajuan yg direject knpa tiba2 dtg kartu hasanah, itu jg yg diajukan bln agustus lalu..

    Limitnya hanya 4jt X_X lagi, karna dulu wktu apply blm punya cc sama sekali??

    Betapa gajlsnya sistem kartu hasanah ini