Internet Indihome yang Tiba-tiba Offline

Dear Media Konsumen,

Pada tanggal 16 Desember 2019 internet di rumah saya tiba tiba offline dari siang hari. Oh iya, saya pelanggan Indihome dengan no pelanggan 121212246622.

Malamnya saya telepon call center Indihome, dan call center tersebut bilang bahwa saya harus restart modemnya. Setelah saya ikuti petunjuk dari call center-nya, ternyata internet saya masih mati dan akan dijadwalkan teknisinya datang pada tanggal 17 Desember 2019 pukul 08.00 pagi. Tetapi saya follow up pagi pukul 9.00 teknisi Indihome belum datang juga.

Saya kembali telepon ke call center-nya bilang bahwa ada gangguan massal di tempat saya, sedangkan saya sebelumnya menanyakan ke tetangga saya yang pemakai Indihome juga bahwa internetnya baik baik saja. Saya menanyakan kembali perihal hal tersebut tapi dari pihak Indihome masih memberikan jawaban yang sama dan hanya memberikan estimasi penyelesaian gangguannya.

Sedangkan kalau saya membayar tagihan di atas tanggal 20 pihak Indihome langsung mengenakan denda ke saya tanpa adanya kompensasi dari pihak Indihome. Oh iya layanan Usee TV di Indihome pun sudah 3 hari mati tanpa adanya pemberitahuan kepada konsumen dan juga telah menaikkan biaya berlangganan bulan Rp 10.000.

Mohon kepada Indihome dengan tarif yang tidak murah masa tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik. Mohon dikoreksi pelayanannya.

Terima kasih.

Riani
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Riani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Riani pada tanggal 19 Desember...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet Indihome yang Tiba-tiba Offline

oleh mizzryu dibaca dalam: 1 menit
0