Tidak Puas dengan Layanan Fastnet

Saya pelanggan Fastnet dengan nomor 11007783 yang kecewa dengan layanan Fastnet:

  1. Pada informasi produk yang ditawarkan tertulis internet up 25Mbps. Tidak ada informasi pada bagian apapun yang mencantumkan bahwa up to 25Mbps merupakan download speed, sedangkan upload speed terbatas hanya 3,75Mbps. Menurut saya ini merupakan pembohongan karena informasi yang diberikan bahkan pada saat hendak berlangganan sama sekali tidak diberikan kepada pelanggan.
  2. Pada hari ini tanggal 17 Desember 2019 pukul 21.10 WIB, saya menghubungi CS First Media untuk meminta kebijaksanaan/solusi yang dapat ditawarkan atas kompensasi pembohongan iklan/produk. CS tidak menjawab secara tegas bahwa First Media telah melakukan penipuan, tetapi berulang kali meminta maaf tanpa memberikan solusi.

Yang mengecewakan adalah saya meminta agar dapat disambungkan kepada manager in charge, CS meminta untuk menunggu dan memasang nada tunggu. Saya sudah menunggu kurang lebih 20 menit, tetapi tidak disambungkan dan tetap diberikan nada tunggu.

Saya meminta agar First Media:

  1. Memberikan kompensasi atas pembohongan produk yang telah dilakukan.
  2. Memberikan kompensasi atas pelayanan CS yang buruk dan tidak memiliki itikad yang baik untuk menyambungkan dengan manager in charge.

Berikut screenshot bukti phone call yang masih ditahan di nada tunggu tanpa kejelasan selama sekitar 20 menit.

Wong Steven
Jakarta Barat

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Fastnet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Puas dengan Layanan Fastnet

oleh Wong Steven dibaca dalam: 1 menit
0