Sudah Lebih Satu Bulan Barang Retur JNE Tidak Jelas Ada Dimana

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terkait dengan barang retur pengiriman saya dengan nomor resi pengiriman JNCL-7808975403. Paket saya kirimkan sejak tanggal 20 November 2019 dan pada tanggal 19 Desember 2019 paket dikabarkan telah dikembalikan ke alamat pengirim dan sudah diterima.

Informasi ini saya terima dari customer service JNE atas nama Sdr Nando dimana sebelumnya saya yang menghubungi pihak customer service JNE pada tanggal 19 desember 2019 pukul 18:00. Namun setelah saya melakukan pengecekan kembali paket yang dimaksud sama sekali belum diterima bahkan melalui via telepon Sdr Nando menyebutkan paket saya diterima oleh Sdr Rizki sedangkan saya cek pada alamat tersebut tidak ada orang atas nama yang dimaksud.

Melalui surat ini saya ingin meminta pertanggungjawaban dari pihak JNE , barang saya sudah 1 bulan dikirim dan akhirnya dikembalikan tetapi sampai hari ini saya belum menerima kejelasan barang tersebut.

Jafit Lie
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sudah Lebih Satu Bulan Barang Retur JNE Tidak Jelas Ada Dimana

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Lebih Satu Bulan Barang Retur JNE Tidak Jelas Ada Dimana

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 menit
2