Top Up Saldo DANA sebesar Rp 5.000.000 Tidak Masuk ke Saldo DANA

Kepada Yth. Customer Care DANA,

Saya mau meminta penyelesaian nomor laporan 20191219.

Saya telah melakukan top up Dana sebesar Rp 5.000.000,- pada tanggal 19 Desember 2019, pada pukul 17:27:42 WIB melalui Mobile Banking BNI. Transaksi debit Bank BNI menyatakan berhasil dan uang terdebet dari rekening BNI saya tetapi pada saldo DANA saya belum masuk sampai sekarang Top Up sebesar Rp 5.000.000,- tersebut.

 

Saya langsung mengirimkan email ke help@dana.id dan mendapatkan balasan email dari automated reply email untuk pengisian data-data. Semua data yang diminta sudah saya kasihkan, dari DANA cuma membalas untuk bersabar menunggu karena sedang dilakukan penanganan oleh tim terkait dengan estimasi waktu 7-14 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu/Minggu/libur nasional).Padahal saya sudah melampirkan bukti bukti yang sudah diminta oleh pihak DANA. Kemana uang saya tersebut? Saya sangat membutuhkan uang itu untuk keperluan anak dan istri saya.

Sampai dengan saya menuliskan surat ini uang yang dimaksudkan tidak juga masuk ke saldo DANA atau rekening Bank BNA saya. Dana Rp 5.000.000,- itu saya perlukan untuk hal yang sangat penting & mendesak.

Semoga dengan ditampilkannya surat pembaca masalah ini akan terselesaikan segera.

Terima kasih atas kerjasama dan waktunya.

Rusdy Akbar
Sampit, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:15    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Rusdy Akbar

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rusdy Akbar yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Top Up Saldo DANA sebesar Rp 5.000.000 Tidak Masuk ke Saldo DANA

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Top Up Saldo DANA sebesar Rp 5.000.000 Tidak Masuk ke Saldo DANA

oleh Rusdy Akbar dibaca dalam: 1 min
4