Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Anggie Junie Ayu

Kepada Yth Ibu Anggie Junie Ayu,

Menanggapi surat Ibu Anggie di www.mediakonsumen.com pada tanggal 09 Mei 2019 berjudul “Saldo Shopintar Tertarik Tidak Jelas Entah Kemana” terkait untuk penyalahgunaan akun yang terjadi kepada pengguna Shopintar, kami telah melakukan pengusutan lebih lanjut untuk setiap laporan yang masuk kepada pihak kami melalui Contact Center kami di (021) 50251717 dan pusat bantuan melalui layanan surel di cs@shopintar.app yang terus diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Untuk hal ini kami sangat menekankan untuk semua pengguna layanan Shopintar agar selalu memastikan kerahasiaan data akun Anda. Penggunaan akun adalah hal diluar kontrol kami karena sepenuhnya adalah tanggung jawab dari pihak pengguna dalam menggunakan informasi dan menjaga akunnya dikarnakan untuk setiap transkasi yang dilakukan hanya dapat dilakukan melalui aplikasi saja.

Maraknya fenomena penipuan haruslah kita waspadai dengan melakukan filterisasi prihal data pribadi yang tidak boleh di informasikan kepada siapapun. Shopintar sangat tegas melarang semua pihak di dalam internal kami untuk meminta data apapun kepada pelanggan karena bersifat rahasia dan demi menjamin keamanan akun pelanggan itu sendiri. Semua informasi yang diberikan untuk hal yang membutuhkan penanganan bersifat konfidensial harus melalui Customer Service kami di layanan yang telah tertera di aplikasi dan kami cantumkan sebelumnya termasuk untuk pengembalian dana haruslah di konfirmasi ke tim customer serviec kami dan tidak melalui pihak ke 3.

Pihak Shopintar secara resmi tidak pernah meminta hal-hal bersifat rahasia seperti kata sandi akun ataupun kode otentikasi yang membuka celah bagi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengakses akun Anda. Hal ini perlu diperhatikan oleh semua pengguna apabila ada yang meminta data-data tersebut jangan pernah memberikan karena sudah dipastikan itu bukanlah pihak Shopintar atau oknum yang dengan sengaja memanfaatkan kelengahan pelanggan. Kendala-kendala yang Anda alami terkait akun sangat disarankan untuk disampaikan secara langsung melalui layanan pelanggan kami. Apabila hal yang bersifat tersebut disampaikan melalui media sosial yang mudah diakses oleh pihak manapun bahkan di luar Shopintar maka sangat berisiko dimanfaatkan oleh oknum-oknum tersebut. Apabila hal ini terjadi segala bentuk transaksi yang terjadi akan berdampak langsung ke pengguna. Disinilah semua pihak dituntut untuk menjadi pengguna yang lebih waspada dan kami pun berkomitmen penuh untuk mengedukasikan hal ini kepada para pengguna kami demi keamanan dan kenyamanan mereka.

Customer Service Shopintar Indonesia
Jl. Kapten Tendean No.1
Jakarta Selatan 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Shopintar Tertarik Tidak Jelas Entah Kemana

Nih saya cerita dari awal ya mas/mbak sekalian. Bulan Januari. Salesnya Shopintar itu kebetulan teman saya, dia minta tolong saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Anggie Junie Ayu

oleh Shopintar dibaca dalam: 1 menit
0