Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Veri Fadilah Djuhara

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Veri Fadilah Djuhara pada tanggal 25 Desember 2019 terkait keluhan Kecewa Pembayaran Indihome melalui Shopee.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Veri Fadilah Djuhara perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan pembayaran tagihan IndiHome melalui layanan Shopee yang dilakukan oleh Bapak Veri, dapat kami sampaikan bahwa pembayaran tersebut telah sukses terbayar di aplikasi Telkom melalui Host to Host antara PT Telkom dengan Shopee. Benar pada saat itu mengalami gangguan teknis, namun demikian hal ini segera dapat diatasi dan layanan kembali aktif berfungsi dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa Pembayaran Indihome melalui Shopee

Saya melakukan pembayaran Indihome melalu shopee tanggal 20 Desember namun hingga hari ini masih proses. Sudah membuat laporan sejak tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama saya juga pembayaran indihome juga masih dalam proses terus bagaimana ya? Sudah dibayarkan sejak sabtu 4 april 2020 sampai saat ini dalam proses terus, sudah menghubungi pihak shopee tp tidak ada respon sama sekali

  • saya juga pak. 2x saya coba ttp proses. dana kembali trua gimana ini. udah 4 hari gangguan trus di shoppee.