Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Isro Hayati

Yth. Ibu Isro Hayati,

Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com, pada tanggal 1 Januari 2020 perihal “Nasabah Perisai Plus BNI, Jangan Pernah Berharap Hak Perlindungan Anda Bisa Diproses oleh BNI Life“, BNI Life telah menghubungi Ibu Isro Hayati dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut pada hari ini tanggal 02 Januari 2020. Ibu Isro Hayati dengan baik menerima penjelasan dari BNI Life.

Demikian kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Arry Herwindo W
Corporate Secretary & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Nasabah Perisai Plus BNI, Jangan Pernah Berharap Hak Perlindungan Anda Bisa Diproses oleh BNI Life

Selama ini saya rutin membayarkan kewajiban perlindungan Perisai Plus setiap bulan selama bertahun-tahun melalui premi 0,69% dari tagihan kartu kredit...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Waduh jadi takut ni saya juga ikut asuransi BNI life,, gimana coba soal,nya saya juga sudah terlanjur ikut,, memang sih penawaran dari marketing CSnya mantap sekali penjelasanya,, tapi kalo ahirnya di persulit juga akan rugi ahirnya saya

  • Terima kasih BNI Life pada tgl 2 januari 2020 sudah merespon dengan baik. Dan terima kasih Media Konsumen, sudah membantu menyelesaikan masalah ini.