Masalah Indosat OnNet Terulang Lagi

Di minggu-minggu yang lalu, saya pernah komplain tentang bonus pulsa Onnet yang tidak kunjung masuk, lama…sekitar 3-5 hari komplain di sini…iya di sini…di Media Konsumen yang kolomnya sangat bagus, bahkan langsung ditanggapi dibanding media-media aplikasi lainnya.

Kembali ke bahasan topik, sekali lagi masalah yang sama terulang kembali dan berbelit-belit antara CS satu dan CS lainnya. Jika diminta saya bisa menunjukkan bukti screenshot hp saya. Pulsa OnNet komplain yang lalu baru saja kelar tuh masalah, eh baru juga selesai, masalah kembali yang sama tentang bonus pulsa OnNet yang promonya sangat digembar-gemborkan, namun sering amsiong. Dan kembali amsiong di pengisian tanggal 30-12-2019 BELUM MENDAPAT.

Mau isi pulsa lagi jadi MALES. Ini aja belum kelar sampai hari ini 03-01-2019. 5 hari cuy…ngapain aja sih kok lama banget ? ✌️

Romi Kurniawan
Lumajang, Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat OnNet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Indosat OnNet Terulang Lagi

oleh Romi Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
0