Pesanan Grosir di GrabKios Tidak Kunjung Datang

Saya M Nizar, pemilik akun GrabKios dengan ID Mitra: 2019110801826. Saya adalah pemilik usaha warung dan PPOB. Saya melakukan pemesanan barang melalui aplikasi Grab Kios dengan nomor pesanan #201912197376 yaitu Rokok Surya 12 sebanyak 3 slop. Namun sampai sekarang barang belum dikirimkan ke rumah saya.

Nomor Pesanan

Saya sudah melaporkan kendala ini ke CS GrabKios sejak tanggal 30 Desember 2019 dan secara berkala melaporkan kendala tersebut. Terakhir saya melaporkan kendala ini pada tanggal 02 Januari 2020. Saya mendapatkan nomor laporan #2503363 dan menurut CS nya sudah di- follow up ke tim terkait sejak tanggal 30 Desember 2019.

Chat dengan CS Grab Kios

Masalahnya sampai sekarang belum ada info terbaru mengenai barang pesanan saya padahal saldo OVO saya sudah terpotong. CS pun tidak memberitahu saya tim terkait ini membutuhkan berapa hari untuk menindaklanjuti laporan saya. Saya juga menggunakan aplikasi Mitra yang lain penangannya pun lumayan cepat, paling lambat 2 hari. Ini pertama kali belanja di GrabKios malah seperti ini pelayanannya.

Saya capek mengeluhkan masalah ini melalui CS dan Fanpage GrabKios yang hanya dijanjikan info selanjutnya dari tim terkait GrabKios. Yang saya perlukan adalah update mengenai pesanan saya, dibatalkan atau bagaimana tindak lanjut dari tim terkait Grab Kios? Jika memang dibatalkan secepatnya dikembalikan saldo saya, dan jika memang berhasil kenapa barang tidak segera dikirimkan ke alamat saya.

M Nizar
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pesanan Grosir di GrabKios Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai GrabKios?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pesanan Grosir di GrabKios Tidak Kunjung Datang

oleh Nizar dibaca dalam: 1 menit
7