Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja yang Lama

Kecewa dengan Pengiriman Anteaja yang super duper lama. Kronologi singkat, saya seller di Tokopedia dan dengan no Invoice INV/20191223/XIX/XII/412371533 , menggunakan jasa pengiriman AnterAja Regular. Layanan Regular merupakan jasa pengiriman barang dalam kurun waktu 1-2 hari menurut website di mana dengan no resi 10000081593330. Tanggal kirim 24-Des-2019 dan sampai saat ini (3-Jan-2019) barang belum juga sampai. Dan saya terkejut pada di web Tokopedia barang yang saya kirim harus dikembalikan ke saya sendiri (seller) dan saya inisiatif untuk chat CS Tokopedia, dimana saya hanya dibalas dengan bot dan jawabannya kurang memuaskan.

Pada tanggal 6 Januari saya komplain kembali ke CS anteraja, dan CS tidak tahu kapan estimasi barang dikembalikan ke saya itu sampai.

Dear Anteraja tolong untuk status barang saya ini bagaimana? Karena sudah hampir 2 minggu barang saya tidak tahu statusnya dimana, dan jika ditanya selalu lempar lempar. Karena barang saya itu untuk perputaran uang saya, jadi tolong itikad baiknya Anteraja untuk paket saya dikembalikan jika memang alamat tidak sesuai.

Yogi Yogaswara
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:102    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Yogi Yogaswara

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yogi Yogaswara yang berjudul: “Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja yang Lama” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

19 komentar untuk “Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja yang Lama

  • 12 Januari 2020 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Sama seperti yg saya alami..
    Sebagai pembeli di Tokopedia dengan
    Nomor Invoice : INV/20191227/XIX/XII/413940245
    Paket sy di kirim dengan no resi 10000084599683
    Menggunakan anteraja … Resi valid masuk tgl 28, Des tp sampe detik ini tgl 12 Januari tidak kunjung datang, saat d telp ke 021-50603333 selama 3x jawaban cs nya hanya akan di maksimal pengiriman secepat nya (bahkan posisi barang pesanan Sy dimana aja cs tidak bisa menjawab nya ) sampe sy menulis komen ini sy sedang minta bantuan ke admin toped utk menengahi dengan pihak anteraja …semoga admin toped yg sdh merespon dengan baik ini bisa menjadi solusi saya … Pesan sy utk anteraja sebaik nya jaga kepercayaan orang2 yg sdh mau mencoba utk menggunakan jasa anda,.. Sebagai kesan pertama harus nya memberi kesan yg baik agar bisa menjadi pelanggan setia,,,

    • 17 Februari 2020 - (13:52 WIB)
      Permalink

      Wah sama, barang saya dalam 1 kota diantar sampe 5 hari. Diantarpun pas ketika saya tdk ada dirumah dan dititipkan di tetangga tanpa ada kabar apapun dr kurir, saya jd gatau apa2 keberadaan brg saya dimana.

      Jadi kalo pake fitur gratis ongkir, dan dpt kurir tsb, saya lebih baik cancel pembelian, gak berani lagi. Dan parahnya saat itu, brg pesanannya rusak.

  • 14 Mei 2020 - (16:53 WIB)
    Permalink

    saya juga sama…
    barang saya di pesan lewat tokopedia pakai jasa anteraja dari tangal 30 april tetapi baru di pick up kurirnya pada tanggal 8 mei dan belum kunjung sampai ke saya sampai hari ini, 14 mei. tolong di pantau cara kerjanya dan karena ini kemungkinan akan berdampak pada company jasa anda… jadi tolong diperhatikan dan dimaksimalkan bila sdh ada yg mau menggunakan jasa anda…

  • 15 Mei 2020 - (05:35 WIB)
    Permalink

    Sama
    Barang yang saya beli dari tokopedia dikirim pake jasa anteraja belum kunjung sampai dari 29april2020 sampai sekarang 15Mei.
    Sangat mengecewakan

  • 24 Juni 2020 - (20:42 WIB)
    Permalink

    Melihat tanggapan semuanya saya menjadi takut meski baru 2 hari aja ada pemberitahuan pengiriman cancel diluar coverage.jika banyak keluhan begini kenapa tdk ada tindakannya, gimana seh anter aja

    • 27 November 2020 - (11:48 WIB)
      Permalink

      Sering saja TLP ke kantor Anter aja .saya juga mengalami hal yg sama pesanan saya sdh 2 Minggu tidak tau dimana berada.dan hari ini pihak dari Anter aja melakukan refound .dan disuruh menunggu pengembalian dana dari Tokopedia..memang sedikit mengesalkan tapi mau bgm lagi 😀

  • 27 Juli 2020 - (14:52 WIB)
    Permalink

    Saya belanja kaktus dan sukulen dari Tokopedia, kalau dilacak pengirimannya dipick up sejak tgl 21 Juli 2020, sampai tgl 27 Juli 2020 barang masih di hold di bandara (belum berangkat ke alamat saya di Palu)
    Sudah kebayang sampai sini pasti tuh kaktus sama sukulen sudah bonyok2… Sangat mengecewakan…

    • 27 November 2020 - (11:50 WIB)
      Permalink

      😀😀 saya yakin juga kalaupun pesanan sampai sudah tidak berbentuk bunga lagi..sabar

  • 4 Agustus 2020 - (05:00 WIB)
    Permalink

    Udah 2x saya belanja di tokped pke anteraja krn ga ada kurir pilihan lainnya. Brg yg saya pesan itu cm di jatiwaringin dan saya ada di jatikramat. Klo pke motor sbnrnya ga sampe 1 jam antara jatiwaringin dan jatikramat. Seller minta pick up tgl. 1 agust, tp smpe tgl.3 agust ga ada pergerakan apapun. Sampe komplen ke cs nya, br tgl. 3 agust sore ada pergerakan pick up. Udh 2 hr lho.. dan di seller lain saya beli diwaktu yg sama, tp ada pilihan kurir lain, jarak antar lbh jauh, dr tgl.1 agust, sdh sampai kermh saya tgl.2 agust. Lama bgt nih anteraja

  • 8 September 2020 - (18:09 WIB)
    Permalink

    Pun pakai gratis ongkir tapi pelayanan nya sangat tidak memuaskan. Pelajaran, drpd gratis ongkir pk anter aja saya lbh baik keluar uang pakai kurir lain. Mungkin ini pertama dan terkahir kali nya pakai anter aja.

  • 9 November 2020 - (17:05 WIB)
    Permalink

    saya sudah 4 kali kecewa dengan antaraja, tokopedia 3 kali blibli1 kali, antaraja dari tahun 2019 sampai 2020 sudah tidak bagus pelayanan dan sistem pengiriman.
    jika perlu dukung untuk tanda tangan untuk tutup antaraja saya dukung 1000%.

    saya siap

  • 5 Desember 2020 - (19:57 WIB)
    Permalink

    Udh di lacak udah sampe kota tujuan hari Jumat pagi dan blm di kirim sampe Sabtu malam sementara pemesanan hari senin, gajelas ga rekomen di keterangan shopee 2-3 hari ini lebih dari 3 hari, mau dipake soalnya barang nya, jd batal gara gara jasa pengiriman ini nih.

  • 13 Desember 2020 - (20:37 WIB)
    Permalink

    Parah khan? Separah2nya jasa pengiriman ya anteraja.
    Barang status sudah di Gudang SS terdekat pun tidak diantar2, padahal pake jenis Next Day.
    Sebaiknya semua jasa jual beli online perlu mereview dan mengkomplain kepada jasa pengiriman ini sepertinya kurir yang dinamakan Satria selalu malas antar ke lokasi tujuan. Komplain via CS juga sekedar menjawab tetapi tidak sangat membantu. Ini yang kesekian kali kecewa karena kiriman beli di Tokopedia dalam 1 kota pun di Jakarta sangat lama. Berbeda dengan jasa pengiriman sejenis yang baru lainnya yang cukup cepat dan profesional. Saya sudah blacklist jasa pengiriman ini untuk pengiriman pembelian dan belanja online saya. Ada yang mau mengikuti langkah saya???

  • 12 Januari 2021 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Saya menyesal menggunakan Jasa Pengiriman anteraja, sudah gak bisa dihubungi, dengan enaknya dibilang barangnya msh di Jkt padahal sudah 6 hari…kapok saya menggunakan JAsa ANREAJA gak mau 2 Kali…

  • 1 Maret 2021 - (16:06 WIB)
    Permalink

    wah banyak yg kecewa ya, ternyata saya baru ini pakai jasa anteraja dari tokopedia, estimasi tgl 27 feb 2021 smp skrng 1maret blm datang, kalau tau gratis ongkir lama dan alasan tertunda terus barang, lebih baik saya pakai jasa pengiriman lain dan bayar, kapok sama anter aja, kalau sepertiini juga kapok belanja di tokopedia jika masih ada jasa kirim dari antar aja.

  • 8 Maret 2021 - (05:05 WIB)
    Permalink

    Ayolah pihak Tokopedia, Blacklist aja tuh Anteraja. Paketku Sepertinya diantar ke Alam Goib.
    Terlalu panjang jika harus menulis kronologisnya di sini.
    Dari beberapa penjual dan pembeli yang reuni d sini, telah terbukti bahwa Anteraja sangat tidak profesional. Di sini hanyalah sebagian kecil dari para korban kekecewaan
    dan PHPan kurir Anteraja.
    Sebaiknya jangan memberikan Promo Gratis ongkir ke kurir seperti ini. Agar Tokopedia semakin Jaya dan Sukses serta menjadi kepercayaan Rakyat Indonesia.
    Terima Kasih mediakonsumen.com telah menyedikan dinding coretan seperti ini. Jika sekiranya mediakonsumen.com saling kenal atau tetanggaan atu satu komplek denga Tokopedia, harap perlihatkan semua ocehan kami yang ada disini.

    Assalamu Alaikum Wr Wb

  • 8 April 2021 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Dear, Satria Anter Aja.

    Akhir akhir ini salah satu kurir yang ada di Anter aja sangat mengherankan. Masak setiap kali jemput paket marah marah,alasan bensin,capeklah,biar nggak ribet lah,inilah,itulah.
    Intinya sangat kecewalah dengan salah satu kurir Anter aja.

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja yang Lama

oleh Yogi Yogaswara21 dibaca dalam: 1 min
19