Sales dan Bagian Verifikasi Kartu Kredit BCA Memaksakan Pengajuan Kartu Kredit

Semua bermula dari 10 Desember 2019, saya datang ke salah satu cabang BCA di Sunter dan mencoba mengajukan permohonan kartu kredit dan dengan harapan saya bisa mendapatkan paling tidak di tanggal 23 Desember 2019. Dibantulah saya oleh salah satu CSO BCA bernama Mbak R** (nama panggilan) untuk proses administrasi dan pengisian form kartu kreditnya.

Berselang 2 minggu kemudian saya mendapatkan konfirmasi melalui SMS bahwa permohonan kartu kredit saya ditolak. Saya pun tidak berminat lagi untuk mengajukan kembali permohonan kartu kredit ke Bank BCA dikarenakan permohonan kartu kredit saya di bank lain sudah disetujui. Sejak saat itu pihak sales kartu kredit sering menelepon saya (lebih dari 3 kali) dan menanyakan apakah saya mengajukan kartu kredit di BCA, saya pun bilang bahwa saya sudah ditolak dan ingin membatalkan permohonan.

Tetapi yang tidak disangka, data saya masih terus berlanjut hingga bagian verifikasi padahal saya sudah mengatakan batal dan status permohonan saya ditolak. Saya mengetahui hal ini karena ditelepon sudah lebih dari 5 kali oleh bagian verifikasi sejak awal Januari 2020. Saya merasa terganggu akan hal ini, karena telepon yang ditujukan ke saya tidak pandang waktu dan tempat.

Tolong pihak BCA membatalkan permohonan kartu kredit saya dan membuang data-data saya yang berkaitan dengan pengajuan kartu kredit tersebut.

Terima kasih.

Best Regards,

Vincent Canggara
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BCA:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Sales dan Bagian Verifikasi Kartu Kredit BCA Memaksakan Pengajuan Kartu Kredit

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sales dan Bagian Verifikasi Kartu Kredit BCA Memaksakan Pengajuan Kart…

oleh Vincent Canggara dibaca dalam: 1 min
2