Ditawari Top Up Pinjaman KTA DBS, Setelah Dikonfrimasi Tidak Ada Kejelasan

Yth. Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia,

Saya adalah nasabah bank DBS yang kurang lebih hampir 2 tahun. Pada pertengahan bulan Desember 2019 lalu saya dihubungi marketing dari bank DBS untuk top up pinjaman KTA DBS karena saya lancar dan disiplin dalam pembayaran. Pada tanggal-tanggal tersebut kebetulan HP saya mengalami error dan saya belum bisa mengkonfirmasi penawaran dari DBS tsb.

Pada tanggal 30 Desember 2019 saya menelepon bagian CS untuk dapat ditelepon kembali oleh pihak marketing perihal top up karena saya bersedia untuk dilakukan top up atas pinjaman saya. Pihak CS membantu dengan membuatkan nomor pelaporan dan menginfokan saya akan dihubungi paling cepat tanggal 3 Januari 2020.

Pada tanggal 31 Desember 2019 saya ditelpon oleh pihak marketing DBS dan melanjutkan proses top up dengan mengkonfirmasi beberapa hal, dan diinfokan saya akan dihubungi untuk verifikasi terkait nomor rekening. Namun sampai tanggal 8 Januari 2020 ini saya belum juga dihubungi oleh pihak DBS manapun baik SMS atau telepon.

Sekedar informasi saya sebelumnya juga pernah ditawari top up dan bersedia, prosesnya pun tidak makan waktu lama dan dana segera ditransfer.

Pada hari ini saya mencoba telepon ke CS namun saya sangat kecewa karena jawaban CS menyampaikan bahwa saya tidak ter-record dalam proses top up hanya nomor pelaporan saya saja di tanggal 30 Desember 2019 yang ada dalam sistem. CS pun hanya menyuruh saya menunggu tanpa solusi.

Saya coba menelepon ke CS dari nomor Bank DBS yang lain jawaban CS beda lagi, katanya kalau lebih dari 7 hari tidak dihubungi tandanya saya tidak diundang lagi untuk Top Up.

Saya benar-benar bingung, karena saya baca-baca khususnya di forum ini banyak yang seperti saya kasusnya lebih dari 7 hari dan ditanggapi baik oleh Bank DBS dan dikonfirmasi terkait transfer telah diproses.

Tolong kepastiannya, saya sebagai nasabah juga merasa tidak jelas sekali DBS ini. Berikut informasi saya, nomor pinjaman: 7800929023.

Lutfi Hergitasari
Purwokerto

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KTA Bank DBS:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Lutfi Hergitasari

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ditawari Top Up Pinjaman KTA DBS, Setelah Dikonfrimasi Tidak Ada Kejel…

oleh lutfi hergitasari dibaca dalam: 1 min
0