Tidak Ada Jawaban Pasti dari Kredit Pintar Soal Pembayaran yang Katanya Salah Nomor VA

Pada tanggal 6 Jan’20 saya melakukan pembayaran Kredit Pintar sebesar RP1.395.300 atas pinjaman saya sebesar Rp1.200.000. Tapi ketika saya sudah berhasil transaksi ternyata di aplikasi tidak terkonfirmasi bahwa saya telah melunasi.

Lalu saya telepon ke cs KP kenapa saya tidak ada notifikasi melunasi. Padahal jelas-jelas saya sudah tekan angka yang benar sampai mengulang membacanya kembali. Namun CS KP bilang bahwa saya salah 1 digit angka kedua terakhir dan dihimbau untuk kirim email bukti pembayaran, keluhan dan data lengkap.

Sudah saya kirimkan sejak saya telepon CS tsb, namun tidak ada jawaban yang pasti sampai sekarang dan belum dihubungi. Mohon untuk konfirmasinya.

Nia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Nia Afifah

Kepada Yth. Ibu Nia Afifah, Menanggapi surat Ibu Nia Afifah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Januari 2020 berjudul “Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih kredit pintar atas responnya hari ini, hari ini sy sdh dtg ke kantor CS KP dan pelayanan yg cepat dan bagus, dan uang sy akan di jatuhkan ke tagihan sebelumnya. Next mungkin sy lebih berhati2 untuk melakukannya, dan tks tlah melakukan cust dengan semestinya.

  • Kasus Saya juga hampir Sama, tapi Saya membayar tagihan tanggal 1 April karena jatuh tempo di 5 April 2020, tetapi pembayaran belum terkonfirmasi sampai Saya liat di aplikasi Saya kena denda, Saya harus bagaimana , tolong orang baik Bantu Saya. Terima kasih