Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas oleh Kurirnya

Saya Rara Afrianty, saya mau bertanya kepada pihak Bank Mega tentang pengiriman kartu kredit saya yang tak kunjung tiba. Padahal saya sudah dapat SMS disetujui sejak tanggal 17 Desember 2019, sekarang sudah masuk 2020 dan kartunya tak kunjung datang. Padahal sudah jelas terlampir alamat tempat pengiriman saya itu kantor bukan rumah, tapi itu hari kurirnya mengantar ke rumah dan saya tidak ada. Dia hanya meminta nomor kepada tetangga saya.

Kenapa bisa kurirnya tidak menemukan alamat kantor saya? Padahal sebelumnya ada juga kurir dari Bank Mega mengantar 3 kartu kredit di tempat saya kerja, dan saya yang menerimanya. Lalu kenapa saya tidak bisa ditemukan alamatnya? Saya sudah capek hubungi Mega Call, juga pulsa habis kartu tak kunjung datang. Saya coba cek-cek di Google ternyata banyak juga yang mengalami begitu. Ini solusinya bagaimana?

Rara Afrianty
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Ibu Rara Afrianty

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Rara Afrianty di mediakonsumen.com (14/1), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak...
Baca Selengkapnya