Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas surat Bapak Warih Sugiarta

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Warih Sugiarta di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Januari 2020 berjudul “Kecewa dengan Layanan WMS/WIFI.ID dari Telkom Surakarta (Solo)“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Warih Sugiarta.

PT Telkom telah menyelesaikan permasalahan tersebut dan Bapak Warih Sugiarta juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan telah disolusi dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Warih Sugiarta menggunakan layanan kami sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.

Hormat kami,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Layanan WMS/WIFI.ID dari Telkom Surakarta (Solo)

Nama saya Warih Sugiarta, pelanggan WMS/WIFI.ID dengan WMS Warih Sugiarta (nomor pelanggan 1415671055**). Saya adalah pelanggan baru WIFI.ID yang tersambung...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • terima kasih atas surat tanggapannya.. tetapi sangat tidak jelas tanggapannya...

    1. case pertama mengenai perangkat saya jelaskan disini bahwa perangkat diganti 1 antena yang pecah sementara yang lain kurang lebih sama dan informasi di lap supaya kelihatan lebih bersih... ini normal layanan dari Telkom halo bapak / ibu?
    selebihnya secara sinyal ada sedikit peningkatan tetapi dibandingkan dengan kualitas router Indihome yang saya pakai sebelumnya masih dibawahnya.

    2. case speed ... tidak ada penjelasan formal disini bahwa speed upload tidak sesuai dengan promosi wifi id / WMS... ketakutan kah untuk menjelaskan actualnya?

    dengan penjelasan seperti itu kok sudah menyimpulkan terkondisikan darimana?
    atau ini layanan bobrok dari oknum oknum BUMN ?

  • Sekedar sharing info...per 1 januari 2020, speed WMS bukannya 1:1 lagi...tp 1:4
    Saya juga kecewa, setelah upgrade ke 50Mbps dapatnya mentok 40Mbps:10Mbps. Malah sktr 2 minggu ini speed nya hancur..hanya dpt 10Mbps utk downloadnya..