Air PDAM di Kota Magelang Tidak Mengalir tapi Sebelah Rumah Lancar Airnya

Selamat pagi PDAM Kota Magelang Jawa Tengah

Selamat pagi mediakonsumen, pagi ini kami akan menyampaikan perihal air dari PDAM Kota Magelang Jawa Tengah yang sudah tiga hari, dalam bulan januari ini airnya tidak mengalir, padahal tetangga sebelah lancar airnya. Oh iya kami tinggal di Ganten, Kota Magelang, Jawa Tengah, dengan nomer pelanggan 36010174

Air PDAM di tempat kami dalam beberapa bulan terakhir tidak lancar, kadang ngalir kadang tidak sama sekali, padahal sebelah rumah mengalir lancar, kami lapor ke PDAM Kota Magelang, sudah dicek dan diminta menunggu sampai hari berikutnya, kalau air tidak mengalir, diminta untuk telp ke kantor PDAM Kota Magelang. Namun sampai kami nulis ini belum ada penanganan.

Hal ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir. Okey kalau pas kemarau mungkin debit airnya tidak banyak, itu wajar, namun ini pas musim penghujan dan tidak ada pemberitahuan ada perbaikan, namun air tidak mengalir padahal sebelah rumah lancar.

Padahal sebelumnya lancar airnya, pas musim kemarau pun lancar, ini memasuki musim penghujan air malah tidak mengalir. Kami mohon kepada PDAM Kota Magelang, agar memberikan solusi untuk PDAM di tempat kami.

Terima kasih.

Misbahul Munir
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Air PDAM di Kota Magelang Tidak Mengalir tapi Sebelah Rumah Lancar Airnya

  • 15 Januari 2020 - (19:57 WIB)
    Permalink

    Betul sekali..apakah cm di wilayah Ganten saja yang air nya mengalir tidak lancar??? Mohon YTH. PDAM Kota Magelang memberikan respon/jawaban/solusi/perbaikan tentang keluhan yg kami alami.
    Sekiranya tulisan saya ini mewakili juga keluhan warga/konsumen PDAM Mgl Kota yang lain.Terutama di seputar wilayah Ganten. Terimakasih.

  • 14 November 2023 - (16:30 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum kepada pengurus link PDAM Kota MAGELANG
    ini keluhan saya sebagai penjual makanan di daerah Jagoan 1 kelurahan Jurangombo Utara Tepatnya di Magelang kec Magelang Selatan. Dalam sebulan di bulan Oktober air mati sebanyak 5x namun setelah saya cek tagihan yang biasanya 42.000 sd 45.000 setiap bulannya naik menjadi 105.000 apakah itu setimpal dengan penggunaanya yang kami gunakan kurang maksimal. Dan yang lebih parahnya lagi sudah bayarnya naik 2xlipat begitu air mengalir kecil sekali.
    Tolong Bapak atau Ibu yang terhormat menindaklanjuti keluhan2 para pengguna PDAM kota Magelang. Terimakasih
    Wassalamualaikum

 Apa Komentar Anda mengenai PDAM Kota Magelang?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Air PDAM di Kota Magelang Tidak Mengalir tapi Sebelah Rumah Lancar Air…

oleh Misbahul Munir dibaca dalam: 1 menit
2