Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hary Gimulya

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Hary Gimulya yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan pada tanggal 15 Januari 2020 dan menjelaskan mengenai syarat dan ketentuan promo yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Kami berharap kepada pengguna DANA untuk dapat mengikuti syarat dan ketentuan promo pada aplikasi DANA atau halaman https://www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas feedback dari Bapak Hary Gimulya mengenai syarat dan ketentuan promo DANA dan kami akan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Cashback atas Transaksi Memakai DANA Tidak Diberikan, Perusahaan Mengubah Kebijakan Sesuka Hatinya

Tanggal 12 Januari 2020 saya memakai DANA untuk bertransaksi di salah satu merchant yang bekerjasama dengan DANA. Kebetulan saya ingin...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hary Gimulya

  • 16 Januari 2020 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapan yang diberikan oleh DANA. Saya menyoroti poin yang mengatakan bahwa syarat dan ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Saya tidak mempermasalahkan hal tersebut asal dilakukan pada saat yg tepat. Menjadi masalah fatal ketika kebijakan masih berjalan, namun perusahaan mengubah dengan mendadak. Akhirnya malah konsumen yg dirugikan karena mengetahui bahwa seharusnya memang kebijakan tersebut belum berakhir. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi DANA kedepannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Hary Gimulya

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1