Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Riesta Junianti

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Riesta Junianti mengenai “JNE Lepas Tanggung Jawab atas Klaim Barang yang Dirusak oleh Kurir”, melalui surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 10 Januari 2020.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Riesta untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian pada tanggal 14 Januari 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

JNE Lepas Tanggung Jawab atas Klaim Barang yang Rusak oleh Petugas Kurir

Salam Pembaca, Saya Riesta dari Bandung. Saya menyampaikan keluhan di sini karena JNE sudah sangat sangat keterlaluan dan tidak bisa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • bruk tetap buruk udah tau ulah kurir ga propesional mau klem ganty aja berbelit belit

  • Beli barang di shopee pengiriman tgl 2 september 2020 pake jne, terus beli barang lain dikirim tgl 4 pake jnt, jnt tgl 9 udah sampe, pengiriman jakarta banten, jne sampe tgl 15 ga ada kejelasan, tgl 17 barang hilang. Buat yg baca jangan pernah pake jne lagi, barang dan uang bisa diganti tapi waktu ga bisa, jasa pengiriman isinya penuh maling

  • saya baru saja menggunakan jasa JNE mengirimkan barang pecah belah yg sudah saya bungkus sesuai SOP. tapi setelah baca artikel ini hati jadi was was.. semoga tidak terulang kembali. saran untuk JNE agar meningkatkan layanan,kualitas, mutu dan kehati-hatian.

  • Waduh, baru transaksi pakai JNE karena tidak ada opsi lain yang diberikan oleh seller. Aman tidak ya?! Kok jadi dag dig dug. Klaimnya pun susah, waduhhh repot amat.