Pemasangan Indihome Tidak Jelas Waktunya

Assalamualaikum,

Saya berniat pasang Indihome di rumah untuk keperluan pekerjaan dan komunikasi. Daftar via website dan registrasi dinyatakan lengkap termasuk pembayarannya sebesar Rp395.000. Sebelum registrasi berhasil (karena file KTP dan selfi dengan KTP berukuran besar) saya dihubungi 147 tiap hari untuk segera menyelesaikan termasuk pembayaran langganan.

Tanggal 24 Desember 2019 berhasil registrasi dengan nomor: MYIR-10127256530002 untuk alamat pemasangan Jalan Janggleng, Kab.Cirebon. Walaupun KTP saya Kota Bandung tetapi karena saya bekerja di Cirebon saya tinggal di alamat tsb. Setelah registrasi sampai dengan saat ini 16 Januari 2020 tidak ada petugas yang menghubungi kami.

Saya sudah beruha melakukan pengaduan ke 147 tanggal 4 Januari 2020 dan 8 Januari 2020 dengan nomor registrasi pengaduan saya IN 60665171. Maksimal 4 hari akan ada petugas yang menghubungi, tetapi sampai saat ini tdk ada yang menghubungi.

Akan sampai kapan? Apakah harus telpon ke 147 lagi yang menghabiskan waktu telpon 30 menit lebih dan kembali hanya dijanjikan segera dipasang. Saya juga telah berkirim email 2 kali tapi tidak ada respon.

Agus Muklis
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Agus Muklis

Terkait keluhan Bapak Agus Muklis dapat kami sampaikan bahwa keterlambatan pemasangan sudah kami lakukan pengecekan dan sudah ditemukenali permasalahan teknisnya....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pemasangan Indihome Tidak Jelas Waktunya

  • 18 Januari 2020 - (20:08 WIB)
    Permalink

    Pengalaman kalau pendaftaran melalui WEB memang pelayanannya sangat lambat, selalu dengan alasan karena menunggu sistem pusat. sepertinya sudah terlanjur bayar juga ya ? mungkin datangi kantor plaza telkom bisa menjadi solusi ? serta membawa bukti – bukti janji manis yang diberikan ?

  • 12 Maret 2021 - (12:30 WIB)
    Permalink

    Saya telah cuba minta pemasangan baru dengan melanggan paket promo internet 20 mbps melalui web IndiHome sejak 10 Mac 2021. Apabila saya masukkan alamat lengkap dan dicek oleh koordinat, ia menunjukkan LAYANAN INDIHOME TERSEDIA DI LOKASI ANDA. Terkejut and amat kecewa saya bila menghubungi Customercare Telkom sebab bermasalah OPT ponsel dan di beritahu seperti berikut ‘ Berdasarkan email yang kami terima, setelah dilakukan cek pada alamat Bapak/Ibu dari titik ODP(titik pusat jaringan) ke lokasi saat ini masih terlalu jauh sehingga belum dapat dilakukan pemasangan.’
    Adalah sistem web Indihome bermasalah?
    Bila saya hubungi seorang pekerja Telkom dekat desa Sumber Kidul Babakan, dan tanya internet apa yang dia pasang untuk jiran saya, pekerja tersebut kata ‘Indihome’. Apakah keadaan yang sebenarnya?? ? Yang mana betul?

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Indihome Tidak Jelas Waktunya

oleh Agus dibaca dalam: 1 menit
2