Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Laraswati

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 17 Januari 2020 berjudul “Paket dari JNE Belum Sampai Hingga 5 Hari”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Ibu Laraswati.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Laraswati untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Selanjutnya kami informasikan bahwa paket sudah diterima langsung oleh Ibu Azura pada tanggal 15 Januari 2020 pkl. 11.00 WIB.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket dari JNE Belum Sampai Hingga 5 Hari

Saya benar-benar sangat kecewa sekali dengan pihak JNE karena barang yang saya kirimkan menggunakan jasa pengiriman JNE dengan no resi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya sangat kecewa sekali dengan pihak kurir dan agen ybs, perihal rusaknya paket saya saat tiba di tangan pembeli. dengan susah payah saya menyelesaikan supaya pihak pembeli mau konfirmasi penerimaan karena uang yg menggantung di e-commerce tidaklah kecil, akhirnya saya mentransfer kerugian yg dialami pembeli. dgn no.resi 630510017305920 dan 630510017302220 .
    dan pihak agen jne hanya tlp dan konfirmasi, apa ibu sudah konfirmasi penerimaan di akun e-commerce? saya jawab sudah. hanya dengan jawaban seperti itu duduk perkara blm selesai. dan itu bukan penyelesaian dr investigasi.
    saya sudah mengalami kerugian, kerugian yg disebabkan kurir pihak jne. rugi waktu, rugi emosi, rugi uang..

    pengiriman yg saya lakukan sangat jauh, cikarang-denpasar. biaya juga sangat mahal apalagi kena volume. jika jarak saya dekat, saya tarik kembali paket dgn cara mndatangi pembeli langsung. dan komplen ke agen langsung bawa bukti.

    ini kenapa investigasi cuma dengan cara tlp saya, dan bertanya apa saya sudah konfirmasi penerimaan di e-commerce?
    cek ke pembeli langsung lihat keadaan barangnya.
    jangan sampai barangnya sudah tidak ada ditangan pembeli, dan pihak jne juga blm mengganti kerugian saya.
    lalu siapa yg akan bertanggung jawab atas kerugian yg saya tanggung karena pihak kurir ybs..