Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Wahyu Iman Mulia

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Wahyu Iman Mulia pada tanggal 15 Januari 2020 terkait Keluhan Aturan Penagihan IndiHome yang Sepihak.

Menanggapi surat pembaca Bapak Wahyu Iman Mulia perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wahyu, kami telah melakukan kunjungan ke kediaman rumah Bapak Wahyu dan diterima oleh istri Bapak Wahyu. Hal ini dimaksudkan untuk menjelaskan permasalahan dan mengklarifikasi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wahyu. Dari hasil edukasi dan penjelasan kepada Istri Bapak Wahyu telah memahami dan bersedia melakukan pembayaran tagihan bulan Desember 2019 dan Januari 2020. Dengan demikian permasalahan telah disolusikan, disamping itu Bapak Wahyu telah menyampaikan secara personal dan mengklarifikasinya di kolom mediakonsumen bahwa permasalahan telah selesai.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aturan Penagihan IndiHome yang Sepihak

Hari ini saya baru saja mendapatkan info dari istri saya yang mendapatkan surat tagihan dari jaringan internet Telkom IndiHome yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Wahyu Iman Mulia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Wahyu Iman Mulia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1