Tanggapan Bareksa atas Surat Bapak Mukhamad Wakid Riduwan

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mukhamad Wakid Riduwan melalui mediakonsumen.com, sebelumnya kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanannya, dan berikut kami sampaikan beberapa hal:

1. Sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), Bareksa bertanggung jawab untuk memastikan proses transaksi, baik pembelian/subscription atau penjualan kembali/redemption berjalan dengan baik.

2. Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mukhamad Wakid Riduwan melalui mediakonsumen.com, Bukalapak langsung menyampaikan komplainnya kepada Bareksa, dimana Bareksa langsung mengkomunikasikannya ke Bank Kustodi untuk memastikan hambatan yang terjadi. Berdasarkan informasi dari Bank Kustodi tidak terdapat kasus retur atas nama Bapak Mukhamad Wakid Riduwan.

3. Namun atas adanya komplain lanjutan dari Bapak Mukhamad Wakid Riduwan, Bukalapak dan Bareksa langsung melakukan upaya terbaik untuk meminta konfirmasi ulang atas status transaksi penjualan reksa dana, milik Bapak Mukhamad Wakid Riduwan dari Bank Kustodi hingga akhirnya diinformasikan telah terjadi retur.

4. Sebagai bentuk penyelesaian terkait dengan hal tersebut, Bukalapak mengkonfirmasi langsung melakukan upaya terbaik untuk mengembalikan dana hasil penjualan kembali reksa dana tersebut ke Bapak Mukhamad Wakid Riduwan.

Demikian tanggapan dan konfirmasi Bareksa terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mukhamad Wakid Riduwan. Terima kasih atas perhatiannya.

Nitya
Marcomm, Partnership & PR Manager
PT Bareksa Portal Investasi
Jl. Bangka Raya No.27, RT.4/RW.7, Pela Mampang, Jakarta
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bukareksa Bukalapak Curang terhadap Nasabah

Selamat pagi, siang, & malam teman-teman, semoga kita selalu diberikan kesehatan. Wakhid dari Surabaya, di sini saya ingin mengangkat case...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bareksa atas Surat Bapak Mukhamad Wakid Riduwan

  • 28 September 2021 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Sy tidak yakin pihak buka reksa mempunyai itikad baik dan sikap profesional menyelesaikan kasus buka reksa. Setelah sy teliti ternyata banyak kasus dana penjualan bukareksa yg belum kembali, termasuk dana saya. Sudah berkali kali komplain melalui jalur bantuan buka lapak, namun rasanya sia sia.
    Rasanya Menyesal dgn buka lapak dgn produk produknya. Mohon bantuan media konsumen agar menghubungi buka reksa

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bareksa?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bareksa atas Surat Bapak Mukhamad Wakid Riduwan

oleh Marketing Bareksa dibaca dalam: 1 menit
1