Bank Mega Tidak Menepati Perjanjian Program Cicilan Pelunasan Kartu Kredit

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega dengan nomor kartu 4201-9101-63**-**65, dan ada tunggakan kartu kredit. Pada bulan Maret 2019 saya dapat WA (whatsapp) dari bagian koleksi Bank Mega yang bernama Ibu Lucy yang menawarkan program cicilan lunas selama 12 bulan/14 bulan. Saya setuju untuk cicilan 14 bulan dengan jatuh tempo setiap tanggal 26.

Saya sudah melakukan 10 kali pembayaran setiap bulannya dan tidak pernah telat. Namun hari ini tanggal 23 Januari 2020 pihak kolektor memaksa saya untuk melakukan pembayaran hari ini juga atau perjanjian dibatalkan.

Kenapa seperti ini ya cara kerjanya? Tidak sesuai perjanjian. Saya sudah beritikad baik untuk membayar setiap bulannya sesuai kemampuan saya, tapi tiba-tiba perjanjiannya berubah secara sepihak.

Mohon bantuannya untuk disampaikan kepada pihak terkait. Terima kasih.

Desmawati
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Desmawati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Desmawati di mediakonsumen.com (25/1), “Bank Mega Tidak Menepati Perjanjian Program Cicilan Pelunasan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bank Mega Tidak Menepati Perjanjian Program Cicilan Pelunasan Kartu Kredit

  • 29 Agustus 2021 - (00:34 WIB)
    Permalink

    Begini mbak, saya kerja sebagai kolektor bank Mega.. setiap 6 bulan tagihan yg belum lunas akan dilempar ke perusahaan kolektor lain, jadi pembayaran mbak sudah masuk/tidak hilang, hanya ganti penagihnya saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Tidak Menepati Perjanjian Program Cicilan Pelunasan Kartu Kr…

oleh Deswawati A dibaca dalam: <1 menit
1