Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Habibi Syahril

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Media Konsumen selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Media Konsumen tertanggal 20 Januari 2020 yang ditulis oleh Bapak Habibi Syahril perihal permasalahan akun di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Paket Hilang, Bukalapak dan Mitra Asuransi Axinan dan Sompo Indonesia Menolak Klaim Asuransi Secara Sepihak Berkali – Kali”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Habibi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Habibi terkait kendala yang dialami mengenai paket hilang dan klaim Asuransi yang ditolak. Kami informasikan bahwa pengiriman terkait transaksi tersebut mengalami kendala teknis di pihak ekspedisi.

Terkait hal tersebut, pihak asuransi yang bekerjasama dengan kami melakukan investigasi dengan hasil paket tersebut dinyatakan hilang oleh pihak ekspedisi, dilanjutkan oleh penerbitan surat keterangan hilang yang telah diajukan ke pihak asuransi.

Kendala ini telah dibantu oleh tim BukaBantuan dan saat ini dana klaim barang hilang tersebut telah masuk ke BukaDompet Bapak Habibi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparasi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Hilang, Bukalapak dan Mitra Asuransi Axinan dan Sompo Indonesia Menolak Klaim Asuransi secara Sepihak Berkali-kali

Sudah jatuh tertimpa tangga, lalu ditabrak kendaraan mungkin itulah sepenggal analogi yang tepat menimpa saya. Awal mulanya saya melakukan proses...
Baca Selengkapnya