Kecewa dengan Pelayanan Indihome

Tanggal 22 Januari saya mendapat SMS adanya gangguan massal pada layanan Indihome saya. Setelah dikonfirmasi via Twitter, diinformasikan adanya pemeliharaan dan dijanjikan perbaikan tanggal 24 Januari. Tapi sampai tanggal 24 Januari Indihome tetap tidak dapat digunakan.

Kembali dijanjikan estimasi tanggal 25 Januari sudah ada perbaikan, tapi janji kembali hanya janji. Saya hanya mendapat nomor tiket pengaduan 122363248041. Nomor telepon diminta tetap aktif untuk koordinasi, tapi tidak dihubungi oleh pihak Indihome. Sampai saat surat ini dibuat tanggal 26 Januari, layanan Indihome tidak berfungsi.

Jadi sebenarnya kapan layanan Indihome saya akan pulih? Saya tanya tetangga yang menggunakan Indihome juga, beliau tidak mengalami masalah. Jadi apa benar ada gangguan massal?

Apakah ini standar layanan Indihome? Padahal November lalu tarif layanan saya baru saja naik dengan dalih quality improvement. Inikah yang dimaksud quality improvement?

Hisabul Umam
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hisabul Umam

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hisabul Umam pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Indihome

oleh Hisabul Umam dibaca dalam: 1 menit
6