Surat Pembaca

Jaringan Balifiber Molecool yang Mengecewakan

Saya adalah pelanggan Balifiber sudah berjalan bulan ke-5. Akan tetapi semenjak tanggal 18 Januari 2020, hari Sabtu, SSID saya tidak ada awalnya, lalu jaringan TV di hari Seninnya yang sempat hilang sama sekali. Lalu SSID saya a.n. Abu Sarah muncul di hari Senin sore, akan tetapi hanya berjalan 5 menit saja, lalu hilang dan TV juga error di Senin sorenya.

Keesokan kabarnya SSID sudah ada plus TV (saya di luar Tanah Abang hari Selasa dan Rabu), akan tetapi SSID saya a.n. Abu Sarah tidak bisa diakses dengan password (selalu minta autentifikasi Password), s.d. saat ini (Sabtu, 25 Januari 2020).

Mohon kiranya bisa ditindaklanjuti melalui media Mediakonsumen.com. Terima kasih.

Andre Novasagita
Jakarta Pusat 10240

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ini sudah lapor ke pihak balifibernya kok ga ada kronologis pelaporan ke pihak balifibernya.

    • slow respon, buktinya saya terkena gangguan dari tanggal 18 januari 2020 lalu, baru FIX TOTAL di tanggal 26 Januari 2020 hari Minggu

    • Laporin ke polisi ajah pak, atas pengecewaan pelanggan, penipuan layanan ispnya, kerugian konsumen atas pelayanan tersebut...

  • , Internet normal, pelanggan ingin mengubah User dan SSID, saat ini sudah kami lakukan ya

      • Masih mending gan, ane yg baru berlangganan 2minggu sudah mati total GK bisa pakai, dah bayar 100% komplain GK di respon selama 3hari pas dapat jawaban katanya di jadwalkan ya kalau saya hitung 14hari berarti pas bayar LG kan, jadi saya bayarnya sebulan makainya dua Minggu, ini namanya penipuan atau apa saya bingung ngartiinnya.

  • kalau saya hanya jaringan TV nya saja yg ga bisa di pake,ini sudah 2 hari ga ada sinyal TV nya,kalau internet sih baik2 aja,,

    lokasi belakang terminal Kp.Rambutan jalan Bungur,,

    tolong dong di tindak...
    @balifiber

  • kepada pihak Bali Fiber tolong dong di cek lokasi kartini 3 sawah besar jakarta pusat
    internet dan tv kabel mati/off sejak 2 februari 2020 hingga sekarang 5 februari,FYI saya baru saja berlangganan/pengaktifan pd tanggal 31 januari 2020 (baru 2 hari sudah trouble)
    slow response cs baik di website resmi maupun facebook

  • sangat tidak profesional, sangat jelek kualitas produk dan pelayanannya, sangat merugikan konsumen. layak untuk ditinggalkan, tetapi mereka menyandera dengan ketentuan bahwa kalau berhenti sebelum 12 bulan (sesuai peraturan ketika pertama kali berlangganan dengan fasilitas bebas biaya pasang kalau komit berlangganan selama 12 bulan) akan dikenai denda sebesar 828 ribu rupiah! karena itu layak untuk dituntut secara hukum!

  • Kalo saya udah dri akhir tahun lalu saya putusin ga pake layanan ga berkualitas dri bali. Selalu putus sambung, udah ngadu berkali kali ga ada tindakan pe yelesaian.
    Buat main game aja ga kuat, masuk zoom ga bisa. Padahal dulu langganan 100mbp. Akhirnya modem dan akses poinnya saya buang ke comberan.
    Pake provider bali bikin darah tinggi!!