JNT Melakukan Pembatalan Secara Sepihak Tanpa Konfirmasi ke Penerima

Pada tanggal 22 Januari 2020 saya melakukan pembelian di Shopee dengan menggunakan ekspedisi JNT. Sedangkan pada tanggal 23 saya lakukan tracking bahwa paket sedang dalam pengantaran kurir. Pada tanggal yang sama keterangannya reschedule dengan customer, namun saya tidak melakukan reschedule apapun dan saya tidak dapat konfirmasi apapun dari pihak JNT.

Saya coba telepon ke pihak JNT namun keterangan dari CS bahwasannya dia tidak tahu perihal kenapa paket reschedule pengiriman. Pada tanggal 25 keterangan buyer tolak tanda terima, dan lagi-lagi saya tidak melakukan penolakan tersebut.

Tanggal 25 keterangan penerima menolak COD sedangkan saya tidak menggunakan service COD namun saya menggunakan service REG yang seharusnya tidak membayar apapun pada pihak penerima paket JNT. Pada tanggal yang sama paket returned! Saya coba telepon call center JNT, namun yang saya dapatkan malah disuruh koordinasi dengan penjual. Jelas-jelas ini kesalahan JNT dan JNT tidak bertanggung jawab akan hal itu.

Vincentia
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “JNT Melakukan Pembatalan Secara Sepihak Tanpa Konfirmasi ke Penerima

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNT Melakukan Pembatalan Secara Sepihak Tanpa Konfirmasi ke Penerima

oleh TiaRara dibaca dalam: 1 min
1