Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ilham Riyandi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ilham Riyandi pada tanggal 21 Januari 2020 terkait keluhan Pemasangan Sambungan Baru IndiHome Mengecewakan, Janji 7 x 24 Jam Akan Diproses Tidak Dipenuhi.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ilham Riyandi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permintaan pasang baru di rumah Bapak Ilham Riyandi, dapat kami sampaikan bahwa permintaan telah kami tindaklanjuti dengan melakukan survey ke lokasi, namun demikian jaringan Fiber memang belum menjangkau ke lokasi rumah, hal ini kami solusikan dengan menggunakan jaringan non fiber, untuk sementara waktu hingga ada penambahan kapasitas jaringan kabel Fiber Optik dapat terealisasi. Hal ini pun telah kami komunikasikan dengan baik kepada Bapak Ilham, dan Bapak Ilham memahami serta menyetujuinya. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak Ilham Riyandi.

Kami ucapkan selamat menikmati layanan IndiHome kepada Bapak Ilham Riyandi, semoga akan mempermudah dan membuka cakrawala baru dengan menggunakan internet dan mengakses informasi dari berbagai belahan dunia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Sambungan Baru IndiHome Mengecewakan, Janji 7×24 Jam Akan Diproses Tidak Dipenuhi

Kepada Yth. Direksi dan Manajemen PT TELKOM, Bermaksud menjadi pelanggan PT Telkom (IndiHome) agar memiliki fasilitas untuk kebutuhan pekerjaan, tapi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ilham Riyandi

  • 29 Mei 2020 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pembayaran deposit Invoice No.10048946220003 sudah kami terima. Order anda akan segera kami proses lebih lanjut.

    Sehubungan dengan adanya permintaan untuk pemasangan jaringan indihome di rumah saya,dengan sangat menyesal atas jawaban dari pihak telkom 147
    Setelah petugas indihome ke lokasi dengan menyatakan jaringan penuh,tetapi kita diharuskan untuk membayar deposit terlebih dahulu.
    Sewaktu saya tanya kapan ada penambahan jaringan,jawaban yang saya terima sangat sangat tidak relevan(harus vote dulu) supaya ada tindakan penambahan jaringan.
    Kemudian saya ditawarkan untuk refund deposit,tetapi linknya sampai hari ini tidak dikirim dari pihak Telkom/indihome

    Rahmat

    Taman Semanan Indah
    Blok H10
    Jakarta Barat

  • 29 Mei 2020 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Yang selalu terjadi atas tanggapan hanya bisa meminta maaf ke konsumen ,sangat sangat tidak relevan untuk jawaban yang pasti

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ilham Riyandi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2