Klaim Garansi Aki NS Lama

Tanggal 6 Maret 2019 saya melakukan pembelian aki NS Cheetah NS40 garansi 18 bulan. Pada tanggal 27 Januari 2020 tiba-tiba mobil tidak bisa dinyalakan. Setelah dicek ternyata akinya yang mati atau rusak. Tanggal 27 Januari 2020 saya melakukan komplain ke customer service NS, mereka menyatakan bahwa saya disuruh menunggu tanpa ada kepastian.

Karena saya butuh aki secepatnya akhirnya saya cari tahu nomor telepon CS NS Tangerang. Setelah saya telepon, pihak NS Tangerang menyatakan bahwa aki NS tipe yang saya pakai sedang kosong, jadi disuruh menunggu tanpa ada kepastian.

Sampai tanggal 29 Januari 2020 pihak NS belum menghubungi saya sebagai pihak pemilik aki yang rusak. Entah sampai kapan saya harus menunggu? Saya menunggu itikad baik pihak NS untuk segera memproses klaim aki saya yang rusak. Karena mobil saya tidak bisa dinyalakan karena akinya rusak.

Sigit Hadiyanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Klaim Garansi Aki NS Lama

  • 25 Mei 2020 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah aki ns saya telah di ganti baru, walaupun membutuhkan waktu yg lama..semoga aki ns kedepannya bisa lebih baik lagi dalam melayani konsumen..mksh banyak aki ns.

 Apa Komentar Anda mengenai Aki Mobil NS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Garansi Aki NS Lama

oleh Sigit Hadiyanto dibaca dalam: 1 menit
1