Promo Voucher AC Sharp Hanya Janji Palsu

Saya membeli AC Sharp melalui JD.id karena tertarik dengan promo akhir tahun token PLN sebesar Rp150.000. Transaksi berjalan dengan lancar melalui JD.id.

Untuk klaim promo, saya diharuskan melakukan registrasi melalui aplikasi Sharp. Setelah saya melakukan registrasi, voucher PLN diberikan dalam bentuk Rp100 ribu dan Rp50 ribu pada tanggal 6 Januari 2020. Untuk voucher Rp100 ribu saya berhasil redeem pada hari yang sama. Tetapi masalah muncul pada voucher Rp50 ribu, voucher Rp50 ribu tidak dapat dilakukan redeem. Padahal infonya saya harus redeem 1×24 jam setelah voucher diterima.

Saya coba menghubungi pihak call center, mereka infokan bahwa akan menghubungi saya mengenai proses ini. Akan tetapi tidak ada pihak SHARP yang telepon saya. Coba saya hubungi lagi keesokan harinya dikatakan bahwa tim promo mereka menghubungi saya karena saya menghubungi mereka di luar jam kerja. Saya tunggu-tunggu tidak juga ditelepon.

Saya coba hubungi kembali tanggal 11 Januari dan mendapatkan jawaban yang sama. Sampai akhirnya beberapa hari kemudian saya hubungi di jam kerja. Mereka meminta alamat email saya dan mengatakan bahwa tim promo akan menghubungi saya lewat email. Akan tetapi sampai hari ini tidak ada juga pihak SHARP yang menghubungi saya.

Saya kecewa dengan pelayanan SHARP. Bukan masalah nominal Rp50 ribu-nya, tetapi saya sebagai konsumen merasa DITIPU oleh janji promo.

Mohon tanggapan dari pihak SHARP.

Cecilia Naritha
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: