Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak David

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 31 Januari 2020 yang ditulis oleh Bapak David berjudul “tiket.com Tidak Dapat Melindungi Keamanan Data User“ saat ini telah kami investigasi.

Sesuai temuan kami, bahwa customer tidak menerima kode OTP dikarenakan credential email customer sudah tersebar di beberapa tempat, sumber kebocoran tersebut berasal dari website lain yang kebetulan yang terdaftar dengan email customer. Apabila customer menggunakan satu password yang sama di beberapa tempat maka ada kemungkinan password yang sama dapat mengakses account customer di tiket.com, oleh karena itu, kami menyarankan customer untuk mengganti password menggunakan password yang berbeda untuk setiap website, dan mengamankan account emailnya juga.

Customer Care tiket.com telah mencoba menghubungi Bapak David namun yang bersangkutan tidak dapat dihubungi. Namun, kami telah mengirimkan email terkait informasi tersebut.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak David untuk menggunakan layanan tiket.com .

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan Whatsapp pelanggan 24 jam tiket.com di 0855 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tiket.com Tidak Dapat Melindungi Keamanan Data User

Selamat siang, saya ingin mengadukan bahwa tiket.com tidak becus dan tidak mengerti betapa pentingnya data user yang mereka simpan. Kronologi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pertanyaan saya tentang OTP belum terjawab. Kenapa orang lain dapat mengakses akun saya tanpa OTP?