Surat Pembaca

MNC Play Care Dibohongi Team Teknisinya

Berawal dari komplain kerusakan pada jaringan inet dan IPTV MNC Play. Tanggal 29 Jan 2020 saya hubungi customer care untuk dilakukan perbaikan, kemudian diterima dan akan dijadwalkan perbaikan tanggal 30 Jan 2020. Namun hingga malam saya tunggu tidak ada yang datang bahkan tidak ada yang hubungi saya.

Kemudian saya hubungi lagi customer care-nya dan akan di-reschedule perbaikan tanggal 31 Jan 2020. Dan sampai tanggal 31 pagi saya hubungi kembali, yang katanya sudah dijadwalkan tanggal 31 pukul 11 siang. Namun hingga sore tidak ada yang datang. Setelah saya telepon kembali, team customer care mendapat laporan bahwa sudah dilakukan kunjungan oleh teknisi namun orangnya tidak ada di tempat katanya, sementara saya seharian tidak keluar rumah dan telepon aktif terus. Saya kecewa sekali atas informasi yang disampaikan seperti itu.

Hingga saat ini tanggal 1 Feb 2020 belum ada perbaikan dari teamnya dan customer care-nya DIBOHONGI lagi oleh team teknisinya. Dilaporkan bahwa sudah dilakukan kunjungan namun orangnya tidak ada. Sekali lagi saya kecewa atas pelayanan MNC Care-nya.

Pembayaran tagihan sudah dibayarkan untuk pemakaian Bulan Feb ini. Jadi Pihak MNC telah lalai menunaikan kewajibannya dan saya menuntut hak yang sudah saya bayarkan.

ID Pelanggan: 1000418254 atas nama Sopian Arif , nomor laporan 3584244.

Sopian Arif
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Sopian Arif

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sopian Arif dengan ID pelanggan 1000418254 melalui Media Konsumen pada 02 Februari 2020, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Hingga saat ini tetep mereka telp tapi cm PHP. "SAYA PASTIKAN DATANG HARI INI PAK" gtu aja setiap hari bahasanya.

  • Sama, pak. Saya malah los merah dari tanggal 31 Januari 2020 dan dijanjikan teknisi tanggal 03 Februari 2020. Tanggal 03 Februari sekitar pukul 14.30 wib saya telp CS menanyakan kepastian teknisi malah dapat info kalau jadwal dimundurkan sampai tanggal 07 Februari 2020. Benar benar parah pelayanannya.

  • Hal yg sama terjadi pada saya, ada masalah di wifi dan iptv mulai hati jumat 31 januari,laporan pada malam harinya dpt respon akan ada perbaikan hari minggu tgl 2 feb 2020, saya tunggu seharian sampai malam tdk ada satupun teknisi yg datang,minggu malam saya lapor lagi ke CS minta no hp yg bs dihubungi dan dijanjikan hari senin tgl 3 feb 2020 akan ada teknisi yg akan dtg melakukan perbaikan,hari senin pagi jam 9 saya di telp dr CS ada trknisi yg akan melakukan kunjungan dan mohon ada di trmpat, buru buru saya tinggalkan kantor utk balik pulang, tp saya tunggu sampai jam 12 siang tidak ada satupun teknisi yg dtg,dan sampai malam ini tgl 3 feb 2020 belum ada perbaikan sm sekali,pdhal sy berlangganan dan langsung bayar setahun. Pasti banyak konsumen yg kecewa dengan pelayanan after sales seperti ini, semoga kedepannya MNC bs meningkatkan pelayanannya agar konsumen tdk pindah ke lain hati.

  • keluh kesah mau pasang MNC play melalui salesnya langsung, hari ini 18 Nov 2021 di cek oleh salesnya krn udah janjian ke rumah dari semalam lewat whatsapp, pas dtg agak kurang ramah kalau jadi sales (ake berdebat dulu krn tarikan jauh, padahal tetangga kanan kiri saya udah pada pasang).
    Singkat cerita ujung2nya saya dimintai duit 200k utk teknisi yg pasang (blm juga dia jelasin paket apa yg saya dpt, dan keuntungan lainnya),,, hadeuh males juga ketemu org2 begini, blm mulai kerja udah ngomong duit duluan.. harap MNC play bisa tatar lg para salesnya.