Mohon Kepastian AJB atas Kavling di Kebun Raya Residence Bogor

Selamat sore, saya kebetulan sudah membeli tanah kavling di Perumahan Kebun Raya Residence Bogor sejak setahun lalu. Sampai saat ini saya hanya menerima PPJB. Untuk proses selanjutnya yaitu AJB masih dalam tahap ketidakjelasan dan seperti dipersulit. Posisinya saya sudah membayar lunas dan cash.

Dalam hal ini, saya merasa khawatir tanah tersebut bermasalah, karena sampai hari ini pun saya meminta PBB masih belum diberi jawaban yang pasti oleh pihak marketing PT. Saraniaga yang terkesan saling melemparkan antara pihak di Bogor dan pusat yaitu di Jakarta.

Mohon bantuannya karena sampai sekarang saya khawatir untuk membangun rumah, karena takut tanahnya bermasalah. Terima kasih.

Arman
Perumahan Kebun Raya Residence Blok H
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mohon Kepastian AJB atas Kavling di Kebun Raya Residence Bogor

  • 6 September 2023 - (13:36 WIB)
    Permalink

    kalo boleh tau sampai sekarang apakah sudah keluar AJB nya???
    Rumah saya juga seperti itu, dijanjikan AJB dari tahun lalu tapi ga kelar2 sampe setahun kedepan. Capek banget sama PT Sarananiaga Kebun Raya Residence ini

 Apa Komentar Anda mengenai Kebun Raya Residence Bogor?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Kepastian AJB atas Kavling di Kebun Raya Residence Bogor

oleh Arman dibaca dalam: <1 menit
1