Pelayanan e-Commerce Mobilkamu Cabang Surabaya Sangat Buruk

Pada tanggal 22 Januari 2020 saya mengajukan SPK mobil via Mobilkamu cabang Surabaya. Setelah deal harga dengan sales bernama Harvey maka dilakukan survei dengan leasing BAF. Setelah survei maka diputuskan ACC dan saya harus melunasi kekurangan TDP. Setelah saya lunasi sales Harvey menjanjikan tanggal 28 Januari 2020 kirim unit.

Setelah saya tunggu molor sampai Jumat, infonya mobil mau dipasang kaca film dan talang air. Setelah saya tunggu sampai Jum’at unit belum juga datang, alhasil saya dikonfirmasi sama Roli, manajer Harvey, kalau unit belum siap. Katanya masih dipasang kaca film dulu. Masa pasang kaca film butuh 3 hari?? Roli pun memberikan kompensasi sebagai permintaan maaf saya dijanjikan STCK, dan dijanjikan Sabtu tanggal 31 Januari pasti kirim.

Setelah saya tunggu sampai sore unit datang tanpa dipasang kaca film dan talang air. Terus saya mengabari ke Roli kalau unit belum terpasang kaca film dan talang air dan harga tidak sesuai dengan perjanjian dengan sales Harvey. Dan sampai sekarang tanggal 1 Feb 2020 Roli belum menanggapi pertanyaan saya tentang kompensasi yang dia janjikan.

Untuk PT Mobil Mandiri Indonesia/mobilkamu.com janganlah mempersulit konsumen. Minta pelunasan TDP hujan dan banjir saya disuruh terjang. Dan kini saya minta hak saya sebagai konsumen hanya dijanji-janji saja. Untuk pembaca surat saya kalau mau ambil di Mobilkamu tolong pikir-pikir lagi..

Andy Priambudi
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Mobilkamu.com atas Surat Bapak Andy Priambudi

Kepada Yth. Bapak Andy Priambudi dan Mediakonsumen.com, Terima kasih telah memberikan tanggapan kepada Mobilkamu. Sebelumnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Mobilkamu ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan e-Commerce Mobilkamu Cabang Surabaya Sangat Buruk

oleh andy_pri dibaca dalam: 1 menit
0