Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Sarah Nurrahmah

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Sarah Nurrahmah pada hari Jum’at, 24 Januari 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, dan saat ini konsumen telah bersedia menunggu proses pengembalian dana (refund) tersebut, selain itu kami juga telah memberikan voucher JD.ID sebagai bentuk kompensasi. Sebelumnya kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Hilang Kepercayaan dan Kenyamanan Berbelanja di JD.ID karena Melakukan Pembatalan Sepihak

Pada tanggal 17 Januari 2020 saya melakukan pembelian satu barang di JD.ID. Namun sampai tanggal 21 Januari 2020 produk yang...
Baca Selengkapnya