Surat Pembaca

Barang di J&T Express, Status Pengiriman Tidak Berubah dan CS Tidak Membantu

CS J&T tidak dapat memberikan informasi tentang barang saya (saya dalam hal ini sebagai penerima), sehingga saya mencari sendiri nomor cabang J&T Bungku dimana penjual dari Tokopedia mengirimkan barang saya. Karena saya sudah menghubungi call center juga Drop Point Bungku bahkan ke J&T Palu, tapi belum ada kejelasan tentang barang milik saya.

Selama 3 hari Laporan CS J&T call center tidak bisa membantu apapun termasuk informasi yang diberikan NORMATIF sekali. Uniknya saya bisa tanya barang saya sampai ke Bungku (malah CS-nya yang gak tahu statusnya di Bungku), dengan hasil googling nomor-nomor J&T di Bungku dan Palu. CS-nya sampai sekarang malah gak dapet informasi apa-apa.

Status barang saya sudah 5 hari di Bungku sejak 30 Januari 2020 namun prosesnya statusnya tidak jalan-jalan di Tokopedia, tulisannya masih di BUNGKU terus (terlampir/attach). Saya melakukan pesanan di Tokopedia, saya lacak di Tokopedia juga status dari tanggal 30 Januari 2020 hanya di Bungku saja. mohon kiranya dapat dicek nomor resi: 888096784127.

Berikan kejelasan pada konsumen mengenai status barangnya, itu sudah tanggung jawab ekspedisi. Malah konsumen yang kebingungan aktif sana sini, sedangkan laporan lewat CS J&T tidak ada perkembangan, bahkan barang masih belum jelas keberadaannya.

Sifra Aprilia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sifra Aprilia

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Sifra Aprilia dengan judul “Barang di J&T Express, Status Pengiriman Tidak Berubah dan CS Tidak...
Baca Selengkapnya