Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Hendra Armadi

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Media Konsumen selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Media Konsumen tertanggal 31 Januari 2020 yang ditulis oleh Bapak Hendra perihal kendala Badge super Seller pada akunnya dengan artikel yang berjudul “Kecolongan” di Super Seller Bukalapak!”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Dapat kami informasikan bahwa tim Bukalapak telah membantu Bapak Hendra dengan mengaktifkan pemasangan Badge Super Seller di Akun Bukalapaknya. Selain itu, tim kami juga memastikan telah melakukan pengembalian fee transaksi Super Seller pada bulan Oktober 2019 hingga Januari 2020.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333 .

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

“Kecolongan” di Super Seller Bukalapak!

Bukalapak punya program Super Seller buat para pelapak. Dimana lapak dapat Badge Super Seller, dan itu tidak gratis, melainkan ada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih banyak untuk Media Konsumen, saya sudah dapat tanggapan dari pihak bukalapak. Potongan juga sudah dikembalikan.
    Terimakasih juga untuk Bukalapak atas tanggapanya, walaupun harus via jalur lain baru dapat tanggapan saya tetap berterimakasih.