Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bramova Djalil

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bramova Djalil pada tanggal 30 Januari 2020 terkait keluhan “Paket Telepon IndiHome (Single Play) Lebih Mahal dari Paket (Dual Play) Internetnya“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Bramova Djalil perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan keinginan Bapak Bramova untuk sementara menginginkan berhenti berlangganan internet yang merupakan bagian dari paket IndiHome dan hanya membutuhkan layanan telepon, kami telah memenuhi permintaan Bapak Bramova. Untuk saat ini layanan internet telah kami non-aktifkan dan hanya layanan telepon saja. Sebagai konsekwensi dari dilakukannya pemutusan layanan tersebut, maka untuk tagihan bulan Februari 2020 masih dikenakan pemakaian paket lama (include dengan pemakaian internet ). Dan untuk tagihan bulan Maret 2020 berlaku billing hanya telepon saja. Hal ini telah kami konfirmasikan ulang melalui telepon dan Bapak Bramova sepakat serta memahaminya. Namun demikian apabila Bapak Bramova akan menggunakan layanan IndiHome dengan Internet dan UsseTV kami dengan senang hati akan membantu mengaktifkan kembali.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Telepon IndiHome (Single Play) Lebih Mahal dari Paket (Dual Play) Internetnya

Selamat Siang, Saya Bram, pelanggan IndiHome yang sudah sangat lama sekali (saya lupa tahun berapa pemasangan Indihome tersebut). Singkat kata,...
Baca Selengkapnya