Lambatnya Penanganan Setoran Tunai Mandiri KCP Palabuhanratu Sukabumi

Pada tanggal 31 Januari 2019 pukul 15:15 dengan no resi.0174** saya melakukan transaksi setor tunai dengan nominal Rp1.8 juta dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Dalam proses transaksi uang tersebut sudah masuk ke mesin namun di tampilan layar ATM: “transaksi Anda Gagal silahkan cek saldo dan mutasi rekening Anda, atau hub mandiri call 14000”

Saat itu juga saat hubungi Mandiri Call 14000 dan mendapat tiket pengaduan No. Tiket C 20013199103055****. Hasil dari pengaduan ke Mandiri Call tunggu 19 hari kerja proses pengaduan, sementara uang saya tersebut untuk pembyaran hutang ke pihak lain. Sehingga selama proses itu saya menerima beban bunga. Dan setiap saat saya menerima telepon dari pihak peminjam dengan nada tinggi karena saya sudah menunggak, padahal kesalahan bukan pada saya tapi pihak Mandiri dengan LAMBATNYA pengembalian dana saya yang tersangkut di mesin Setoran Tunai Mandiri Cabang Palabuhanratu.

Mohon pihak Mandiri proses penyelesaian setoran tunai saya secepatnya ada penyelesaian. Saya harus menunggu 19 hari kerja sekarang sudah masuk seminggu tapi belum ada penyelesaiannya.

Mustofa Azis
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Mohon maaf Bpk/Ibu, semoga Bank Mandiri dpt meningkatkan kualitas pelayanan kpd nasabah ya. Tks~Cory

    • Permohonan maaf dikabulkan,,tapi bagi saya saat ini Butuh penyelesaian bukan hanya minta maaf Sehingga uang tersebut bisa segera masuk ke saldo dan saya dapat membayar hutang ke pihak lain yang setiap hari menelphon,, jadi kapan uang saya bisa masuk ke saldo