Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sifra Aprilia

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Sifra Aprilia dengan judul “Barang di J&T Express, Status Pengiriman Tidak Berubah dan CS Tidak Membantu” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini. Dengan itikad baik, kami telah menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Kami telah melakukan follow up untuk paket tersebut dan saat ini paket Ibu sudah berada di Srengseng, Jakarta Barat untuk kemudian dilanjutkan pengantaran ke alamat tujuan. Apabila Ibu belum menerima paket tersebut, jangan sungkan untuk menghubungi drop point terdekat ataupun call center kami.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang di J&T Express, Status Pengiriman Tidak Berubah dan CS Tidak Membantu

CS J&T tidak dapat memberikan informasi tentang barang saya (saya dalam hal ini sebagai penerima), sehingga saya mencari sendiri nomor...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sifra Aprilia

  • 13 April 2020 - (04:27 WIB)
    Permalink

    paket saya dengan nomer resi JP3673157961 juga 4 hari ga jalan2 masih di ancol terus masak kayak punya mbak nya iniii? pihak ekspedisi juga dikirimi email ga bales2

  • 14 April 2020 - (07:32 WIB)
    Permalink

    pesanan saya dengan nomer JP3278659649 sudah berhari hari statusnya tidak berubah dan masih di jakarta gate away padahal barang dikirim dari jakarta menuju kalimantan selatan yang bukan termasuk daerah terdampak karena covid19 .
    Saya sudah mencoba menghubungi call center lewat email dan melakukan direct message melaui instagram namum sampao hari ini juga belum ada balasan.

    Sungguh sangat mengecewakan pelayanan J&T

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Sifra Aprilia

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
3