Kategori: Surat Pembaca

Susahnya Pengajuan Kartu Kredit Mandiri, padahal Nasabah Aktif

Pada bulan Januari 2020, saya mengajukan kartu kredit Bank Mandiri melalui marketing Bank Mandiri yang datang ke kantor saya. Saya pun isi aplikasi dan tanda tangan di aplikasi. Beliau menyampaikan proses 14 hari kerja.

Tidak lama berselang, satu minggu kemudian saya pun ditelepon oleh analis Bank Mandiri yang menanyakan perihal pengajuan saya dan beliau menanyakan kartu akan di kirim ke mana. Selang beberapa hari kemudian saya telepon Mandiri call 14000, alhasil pengajuan saya ditolak tanpa ada kejelasannya kenapa. Padahal saya nasabah aktif Bank Mandiri dengan nomor rekening 166.000.2749.5**.

Untuk pihak Bank Mandiri, jangan mempersulit nasabahnya untuk mendapat fasilitas kartu kredit. Apalagi saya nasabah yang aktif dan dana usaha saya pun masuk ke rekening Mandiri. Semoga bisa jadi bahan pertimbangan kepada pihak kepala bagian analis.

Terima kasih.

Didi Karmadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Hari ini tepatnya pukul 15:55 wib saya di hub pihak mandiri card center perihal komplen saya di media konsumen mengenai susah nya pengajuan kartu kredit mandiri pdhl saya nasabah bank mandiri,,penjelasan sangat mengecewakan tidak sesuai yg saya utarakan,,kedepan nya saya tidak akan menggunakan fasilitas perbankan bank mandiri krna dari segi aspek pelayanan yang kurang baik...terkesan cuek terhadap nasabah,,ya mungkin hanya saldo yg banyak saja yg jadi acuan,,jadi bagi nasabah bank mandiri siap2 untuk kecewa seperti saya masalah pelayanan terhadap nasabah...terima kasih

    • Sudah berapa lama mas jadi nasabah mandiri?
      Apa mutasi di rekening besar per bulannya? Misal katakanlah 30jt mutasi per bulan?
      Trus saldo di mandiri 3 bulan berturut2 apakah minimal 50juta?
      Dengar2 seperti ini syaratnya jika non karyawan mas.