Akun Dana Tiba-tiba Dibekukan dan Tidak Bisa Dipakai

Saya Nurma dengan akun Dana 08954132057** mengeluhkan tentang akun dana saya yang tiba-tiba tidak bisa digunakan. Saldo ada Rp450-350 ribu. Akun saya tidak bisa digunakan dari tanggal 29 Januari.

Kecewa sekali. Padahal akun Dana saya tidak pernah kosong sebelumnya. Saya sudah telepon cs, email, fb dan twitter dengan jawaban yang sama katanya harus menunggu. Dan dijanjikan hanya secepatnya saja.

Sedangkan di fb jawabannya juga sama masih menunggu. Nomor tiket pengaduan saya 2816430. Tapi tidak pernah direspon dengan baik. Dikirim DM atau messenger juga gak dibalas. Ditelepon cs juga jawabannya seperti itu. Karena saya butuh sekali dana yang ada di sana. Kecewa sekali sama pihak Dana. Tidak lagi-lagi saya pakai Dana.

Nurma Yunita
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Nurma Yunita

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Nurma Yunita yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bagaimana akun saya yang dibekukan saya juga udh kirim ke email , dm ig chat Facebook , juga sama aja disuruh tunggu , padahal saya udh kasih , apa syarat yang diminta oleh pihak dana ,

    Mohon ada yang bisa bantu

  • akun dana gw di blokir sepihak tuduhan gak jelas saldo gw masih 1,5juta dan gak bisa di buka mantap!!! Gakusah simpan duit di dana gw kasih tau sama lu semua..