BNI Ingkar Janji Perihal Surat Penutupan Kartu Kredit yang Hingga Saat Ini Belum Saya Terima

Singkat cerita tanggal 18 Desember 2019 saya telepon BNI call perihal penutupan kartu kredit BNI silver saya dengan nomor kartu 4105-04**-****-9844 dan disambungkan dengan bagian penutupan kartu. Di situ dijelaskan bahwa kartu sudah ditutup permanen dan surat penutupan akan dikirimkan ke email/kantor selambat-lambatnya 1 bulan. Namun hingga saya menunggu 1 bulan tak kunjung datang surat penutupan via email/kurir.

Saya pun menghubungi BNI call kembali dan dibuatkan id laporan agar ditindaklanjuti dengan proses 5 hari kerja. Namun nyatanya hingga saat ini tak kunjung saya terima surat penutupan kartu kredit saya. Apakah ini BNI bank besar dengan pelayanan dengan umbar-umbar janji?

Kesekian kali saya komplain BNI, dulu kejadian masalah program belanja 10 juta akan dapat cashback 400 ribu sampai lama gak kunjung saya dapatkan sampai berbulan-bulan hingga akhirnya saya komplain di Media Konsumen, baru ada gregetnya, membuat BNI segera mengkreditkan ke kartu kredit saya. Sekarang kejadian lagi saya harus komplain masalah surat penutupan kartu kredit.

Untuk para atasan ini sebagai bahan evaluasi kinerja pegawai BNI yang hanya bisa janji-janji tapi tak ditepati. Sekian dan terima kasih.

Sarwanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Sarwanto

Menanggapi surat Bapak Sarwanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 11 Februari 2020 berjudul “BNI Ingkar Janji Perihal Surat Penutupan Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Perhari 11 febuari 2020 pukul 16:15 wib saya di hub bni call perihal surat penutupan kartu kredit bni,,dan surat penutupan sudah saya terima via email,,namun yg di sayangkan kenapa bni harus dulu di komplen baru ada tindak lanjut,,masukan buat bni kedepan nya utamakan pelayanan nasabah dan mengurangi komplen nasabah,,dan untuk proses kenaikan limit bni janganlah di persulit ,,belajarlah seperti mandiri yg royal terhadap nasabah sayapun merasakan demikian