Akun Akulaku Di-hack, Akulaku Tidak Mau Bertanggungjawab

Saya sangat kecewa dengan Akulaku. Akun Akulaku saya dibobol dengan tagihan hampir Rp4 juta. Namun pihak Akulaku tidak mau bertanggung jawab. Padahal selama ini tidak ada telepon masuk atau kode apapun yang masuk ke nomor saya.

Tolong tanggung jawabnya, kenapa aplikasi yang banyak digunakan orang seperti ini mudah sekali di-hack? Jelas ini sangat merugikan saya. Berikut saya lampirkan datanya. Terpaksa saya harus melunasinya dan ini sudah berjalan 2 bulan cicilan pelunasan.

Tolong pihak Akulaku, bagaimana tanggung jawabnya?

Intan Ikayati
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ditunggu tanggapan dari akulaku karena saya sungguh merasa dirugikan dgn sistem keamanan nya

  • sama akun aku laku saya juga ada yang hack , pertamanya akun saya ngga bisa login karna fasword nya salah terus , terus saya ganti no telepon nya agar bisa ganti fasword nya , saya bisa masuk ke akun saya tanggal 2 april 2020 akan tetapi diakun saya ada transaksi pembelian pulsa pada tanggal 31 maret 2020 pada no yang saya tidak kenal sama sekali dan no tersebut tidak dapat dihubungi dan ada transaksi dari bukalapak pada tanggal 2 april 2020 tapi untungnya transaksi tersebut gagal . jika transaksi tersebut berhasil pasti sekarang saya harus membayar kerugian yang mencapai 2jt lebih tapi alhamdulilah yang harus saya bayar hanya transaksi pulsa saja yang mencapai 390rb . saya bingung karna saya baca dari banyak artikel belum ada solusi untuk hal ini karna cs.akulaku sendiri sangat susah untuk masalah seperti ini