Pembayaran Kredit Pintar Tidak Masuk, Pelayanannya Lambat!

Pada tanggal 7 Februari 2020 istri saya melakukan pembayaran Kredit Pintar sudah sesuai dengan nomor VA yang ada di aplikasi. Namun setelah dicek setiap hari, tidak ada pembayaran masuk. Malah di tanggal 8 istri saya dihubungi oleh pihak DC Kredit Pintar, katanya belum ada pembayaran masuk.

Jelas-jelas pembayaran via M-BCA sudah masuk dan ada bukti transfernya. Hingga hari ini status pembayaran belum berubah, malah VA-nya yang berubah dan denda berjalan terus. Setiap dihubungi CS Kredit Pintar malah menjawab “biarkan aja kalau sudah bayar”. Ya gimana gak khawatir, jika pembayaran berikutnya bengkak perkara kebodohan sistem pembayaran dari Kredit Pintar.

Tolong ditelusuri aplikasi yang menamakan Kredit Pintar tapi nyatanya pelayanannya bodoh, lambat, gak mendengar suara dari konsumen/nasabah. Tolong agar ditindaklanjuti oleh pihak Kredit Pintar agar status pembayaran istri saya clear dan tidak ada tunggakan lagi. Terlampir bukti pembayarannya.

Irfan Raditya
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Irfan Raditya

Kepada Yth. Bapak Irfan Raditya, Menanggapi surat Bapak Irfan di www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 Februari 2020 berjudul “Pembayaran Kredit Pintar...
Baca Selengkapnya

Komentar