Kategori: Surat Pembaca

Penarikan Saldo DANA ke Rekening BCA “Pending”

Kejadiannya tanggal 10 Februari 2020 sekitar pukul 13:xx. Saya top up saldo DANA dari Akulaku dengan pembayaran kredit. Tujuan untuk berobat karena saya gak ada biaya pengobatan nenek saya. Setelah proses top up DANA selesai, saya tarik ke rekening Bank BCA saya. Namun proses masih menunggu, tidak langsung masuk ke rekening.

Satu hari berlalu sampai saya menulis keluhan ini Pihak DANA tidak memberikan jawaban yang positif. Jawabannya hanya disuruh menunggu dan tidak ada progres atau pun perubahan sama sekali. Padahal uang tsb untuk biaya pengobatan nenek saya yang sakit. Saya tanya kepastiannya hanya dijawab menunggu dan menunggu.

Saya gak tahu harus gimana. Apakah saya harus mengemis-ngemis ke kantor DANA? Padahal itu uang saya sendiri. Saya perlu untuk berobat nenek saya.

Pihak DANA benar benar tidak ada tanggung jawabnya dan pelayan customer-nya sangat kurang. Masalah penarikan saja sampai berlarut-larut. Nasib nenek saya hanya bisa menunggu saldo dari Pihak DANA masuk ke rekening saya.

Windi Noviyanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.