Tanggapan

Tanggapan Allianz Life atas Surat Bapak Riza Irawan

Dengan hormat,

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan baik yang terjalin antara PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) dengan Mediakonsumen.com. Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan Bapak Riza Irawan melalui Mediakonsumen.com pada hari Kamis, 6 Februari 2020 dengan judul “Tidak Sanggup Lagi Bayar Premi, Allianz Tidak Memberi Solusi” dengan ini kami sampaikan bahwa pihak Allianz Life telah menghubungi nasabah melalui e-mail dan saluran telepon serta WhatsApp sejak Jum’at, 7 Februari 2020.

Sesuai dengan ketentuan Polis, apabila dilakukan Penutupan Polis maka Nilai Tebus yang akan dibayarkan adalah Nilai Investasi pada saat penutupan Polis setelah dikurangi dengan biaya-biaya, apabila ada.

Dengan ini kami juga turut menyampaikan simpati kepada keluarga Bapak Riza Irawan dan kami berterima kasih atas kesediaan Bapak Riza Irawan untuk menerima penjelasan kami.

Demikian dapat kami sampaikan, besar harapan kami redaksi Mediakonsumen.com dapat menerima dan menayangkan isi surat ini sebagai tanggapan resmi Allianz Utama terhadap keluhan yang dimuat.

Untuk selanjutnya, nasabah dapat menghubungi layanan AllianzCare jika memiliki pertanyaan seputar informasi polis serta produk dan layanan Allianz lainnya. AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Syariah di 1500139:

  • Medical Hotline dan Layanan Asuransi Umum beroperasi 24 jam.
  • Layanan Asuransi Jiwa dan Kesehatan beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 20.00 WIB

Atas seluruh perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Wahyuni Murtiani
Head of Corporate Communications
Allianz Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Sanggup Lagi Bayar Premi, Allianz Tidak Memberi Solusi

Saya, istri serta anak kedua merupakan nasabah Allianz. Kurang lebih sudah 2 – 3 tahun ikut asuransi tsb. Saat ini...
Baca Selengkapnya