Akun Kredivo Terblokir Permanen dengan Alasan Indikasi Fraud tapi Tanpa Penjelasan

Dear Tim Kredivo,

Akun Kredivo saya terblokir sementara lebih dari satu tahun lalu dan masih bisa login tanpa bisa melakukan aktivitas apapun di program aplikasi Kredivo tersebut. Berulang kali saya telpon CS Kredivo dan mereka tidak bisa jelaskan kenapa akun saya tidak bisa dihapus, kalau misalkan saya sudah tidak melakukan kredit ataupun program lainnya di Kredivo tersebut.

Kronologis akun ter-banned. Saya sedang dalam masa cicilan laptop selama 12 kali, dan saya melunasinya cepat dikarenakan saya ingin up-grade lagi laptop dan mengajukan cicilan kembali dengan limit yang tersedia. Namun setelah semua cicilan dilunasi dan tidak ada tunggakan sama sekali, saya mengajukan kembali pengajuan kredit laptop di Kredivo, namun hasilnya malah gagal dan akun saya terblokir sementara saat itu. Setelah saya konfirmasi ke CS katanya ada indikasi fraud atau apa lah itu.

Saya meminta menghapus saja data data akun saya di Kredivo karena sudah tidak bisa dipergunakan lagi. Yang jadi inti masalah sekarang adalah benefit apa yang saya dapat dari Kredivo? Data saya masih bisa dipergunakan oleh Kredivo, namun saya tidak dapat benefit apa-apa, saya tidak bisa mengajukan kredit atau apapun di Kredivo.

Saya minta agar akun saya dihapus. Database itu mahal bung!!! Jangan main-main.

Terima kasih.

Firmansyah
vayruli69
Bandung 40282

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Firmansyah

Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Bapak Firmansyah pada Media Konsumen tanggal 13 Februari...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Akun Kredivo Terblokir Permanen dengan Alasan Indikasi Fraud tapi Tanpa Penjelasan

  • 15 Februari 2020 - (09:33 WIB)
    Permalink

    Sama akun saya pun terblokir sementara, keterangannya sih begitu. Tapi sudah dua bulan masih tetap terblokir, dasar pe’a kredivo ini.
    Awal terblokirnya akun saya itu karena ingin beli sebuah smartphone seharga 1.249.000 di tokopedia. tapi ketika melakukan pembayaran pertama gagal, saya coba untuk kedua kalinya tetap gagal juga. Tapi alangkah kagetnya ketika buka aplikasinya, ternyata akun saya malah terblokir. Saya hubungi csnya malah tidak bisa kasih alasan pemblokirannya. Dasar aplikasi sinting! Untuk apa kredivo kasih limit 1,3 tapi tidak bisa saya pake? malah akun saya di blokir. Hapus tuh semua data gua, gua sumpahin cepet bangkrut perusahaan lu. Ga jelas lu.

  • 14 April 2020 - (23:50 WIB)
    Permalink

    Kredivo?udah biasa.kasih limit,kita pakai,di suspend temporary.mau pakai lagi?lunasin dulu dan SEMOGA dibuka lagi.tapi kenyataan gak bakal dibuka walaupun sudah LUNAS.permainan Kredivo ini mah.

    oiya fraud bla bla,giliran diminta alesan dijawab dengan RAHASIA PERUSAHAAN.lol.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Akun Kredivo Terblokir Permanen dengan Alasan Indikasi Fraud tapi Tanp…

oleh Firman dibaca dalam: 1 menit
2